Cara Cek Nomor Smartfren Via SMS Paling Mudah & Simple

Selasa, 09 Juli 2019 21:50 Penulis: Editor KapanLagi.com
Cara Cek Nomor Smartfren Via SMS Paling Mudah & Simple
ilustasi hp (cr:shutterstock)

Kapanlagi Plus - Smartfren adalah salah satu provider yang dulunya kartu cdma dan beberapa tahun lalu cdma ditutup dan diubah menjadi kartu smartfren gsm seperti kartu-kartu provider lainnya. Smartfren mempunyai banyak fasilitas yang bisa dinikmati oleh siapapun seperti cara transfer pulsa, jaringan provider bisa digunakan dimana saja, dan cara cek nomor smartfren juga bisa dilakukan. Kali ini akan membahas salah satu fasilitasnya yaitu cara cek nomor smartfren via sms.

Bagi pengguna lama kartu smartfren tentunya sudah mengetahui cara cek nomor smartfren. Untuk kalian pengguna baru kartu smartfren pasti masih ada yang belum tahu cara cek nomor smartfren. Setelah ini akan membahas beberapa cara cek nomor smartfren Via sms yang bisa membantu kalian untuk mengecek nomor smartfren yang sedang digunakan.

Cara cek nomor smartfren mungkin saja berguna bagi kalian yang lupa dengan nomor sendiri atau karena berbagai alasan lainnya. Bagi kalian pengguna nomor smartfren dan ingin mengecek nomor smarfren yang sedang digunakan tapi tidak tahu caranya, yuk langsung simak cara cek nomor smartfren via sms berikut ini.

1. Cara Cek Nomor Smartfen Via SMS

1) Buka menu sms di smartphone KLovers
2) Lalu ketik pesan dengan format INFO.
3) Setelah itu kirimkan sms tersebut ke nomor 995.
4) Tunggu beberapa saat hingga ada sms balasan dari operator. Di dalam sms tersebut berisi berbagai info dari nomor Smartfren yang kita gunakan. Termasuk angka nomor kita.

Demikian cara cek nomor smartfren via sms yang bisa KLovers coba salah satu cara di atas ketika lupa nomor smartfren yang sedang digunakan. Semoga bermanfaat KLovers.

Penulis : Andy Nuzululsani Zulfina Arifansyah.

 

 

(kpl/mag/nnn)



MORE STORIES




REKOMENDASI