6 Cara Hack IG dengan Mudah Tanpa Aplikasi, Jadi Andalan Para Hacker

Senin, 04 Oktober 2021 11:44
6 Cara Hack IG dengan Mudah Tanpa Aplikasi, Jadi Andalan Para Hacker
Ilustrasi


Kapanlagi Plus - Peretasan atau hacking seringkali menyerang situs-situs tertentu salah satunya Instagram. Platform sosial media paling populer di kalangan anak muda ini dapat di hack oleh orang lain dengan mudah. Pasalnya cara hack IG ternyata dapat dilakukan melalui situs browser yang jadi andalan para hacker.

Beragam fitur yang disediakan media sosial Instagram memang menarik banyak pengguna. Di balik kelebihan dan fitur lengkap Instagram ternyata platform media sosial ini juga bisa diretas seseorang. Sebenarnya Instagram sudah dilengkapi dengan fitur keamanan tersendiri.

Misalnya saja dengan mengaktifkan autentifikasi dua faktor ataupun mengaktifkan permintaan login. Namun bagaimanapun keamanan terbaik Instagram, terkadang juga bisa mengalami kebobolan. Apalagi jika pengguna tidak mengatur dan memastikan keamanan akun pribadinya secara teliti.

Apalagi ada cara hack IG dengan mudah tanpa aplikasi bahkan gratis alias free. Tidak heran jika cara hack IG tersebut jadi andalan para hacker untuk mengakses akun seseorang. Namun cara hack IG rupanya juga bisa membantu kalian mengganti password baru di Instagram karena lupa email ataupun nomor ponsel.

Karena itulah berikut cara hack IG dengan mudah tanpa aplikasi. Namun cara hack IG sebaiknya kalian manfaatkan dengan bijak agar tak merugikan orang lain. Pasalnya tindakan meretas akun milik orang lain juga bisa kena pasal hukum. Berikut cara hack IG telah dirangkum kapanlagi.com dari berbagai sumber.

1. Cara Hack IG dengan Mudah

Jika kalian lupa password akun Instagram serta tak tahu alamat email, cara hack IG berikut ini mungkin saja membantumu memulihkan akun. Di mana ketika kalian berhasil hack IG pribadimu, bisa segera menggantinya dengan password baru. Berikut cara hack IG dengan mudah untuk memulihkan akun Instagram dan membuat password baru.

- Pertama buka aplikasi Instagram ataupun situs Instagram.

- Selanjutnya masukkan username akun Instagram.

- Setelah itu, pilih Lupa Password.

- Pilih opsi verifikasi bisa melalui email, nomor ponsel, ataupun Facebook yang telah didaftarkan.

- Nantinya kalian bisa melakukan verifikasi melalui opsi yang dipilih dengan sebuah kode.

- Setelah kode atau link dikirimkan, buka dan ganti password baru IG.

- Setelah password terganti dengan yang baru, kalian bisa masuk ke akun.

2. Cara Hack IG Lewat Situs Insta Leak

Cara hack IG dengan situs Insta Leak memang sangat populer digunakan untuk hack akun Instagram. Apalagi cara hack IG dengan situs ini cukup mudah. Situs ini biasanya untuk mengetahui kata sandi dari akun Instagram. Berikut cara hack IG melalui situs Insta Leak.

- Pertama kunjungi situs https://instaleak.net/

- Selanjutnya klik Start Hack.

- Setelah itu, masukkan username IG pada kolom lalu klik Check Username.

- Selanjutnya Confirm.

- Setelah itu pilih Crack Password, lalu klik Start.

- Klik Download Login Details.

- Selanjutnya pilih dan download aplikasi yang ada untuk proses verifikasi selanjutnya.

- Lalu buka aplikasi tersebut, dan kembali ke laman Verification Process, selesaikan notifikasi berikutnya hingga berhasil.

Namun perlu diketahui juga bahwa cara hack IG dengan situs Insta Leak mungkin saja tak selalu sukses. Selain itu perlu lebih teliti dalam menggunakan situs hack tersebut agar tak merugikan diri sendiri.

3. Cara Hack IG dengan Situs Nexspy

Cara hack IG selanjutnya adalah melalui situs Nexspy. Situs Nexspy bisa diakses mudah melalui browser HP ataupun PC. Sementara untuk cara hack IG dengan situs nexspy dapat kalian simak melalui ulasan di bawah ini. Namun sayangnya aplikasi ini berbayar. Di mana ada beberapa pilihan paket untuk dapat menggunakannya secara premium. Namun pengguna bisa mencoba verso Tial selama 3 hari.

- Pertama kunjungi situs nexspy.com.

- Selanjutnya jika kalian ingin membeli paket pilih sesuai keinginan atau mencoba secara trial.

- Lalu nantinya kalian bisa login serta mengakses aplikasi tersebut.

- Setelah itu download aplikasinya dan instal melalui ponsel.

- Jika kalian pasang pada ponsel orang lain, bersihkan riwayatnya.

- Lalu kalian bisa login di Nexspy dan bisa memantau atau hack Instagram.

 

4. Cara Hack IG Melalui Instahack

Cara hack IG berikutnya yakni mengunjungi situs Instahack. Di mana kalian bisa melakukan hack IG untuk mengetahui password Instagram. Namun pengguna harus diminta mengisi data diri untuk hack IG. Jika khawatir tentang data pribadimu, kalian bisa mempertimbangkannya untuk menggunakan situs ini ataupun tidak. Berikut cara hack IG melalui Instahack.

- Pertama kunjungi situs https://instahack.me/

- Lalu klik Start Hacking.

- Setelah itu masukkan username IG yang akan di hack.

- Lalu klik Hack!

- Tunggu beberapa saat hingga proses selesai, lalu klik Continue.

- Setelah itu, klik Download File.

- Nantinya kalian bisa melihat password dari IG tersebut.

5. Cara Hack IG dengan Get Your Instagram Hack

Situs Bernama Get Your Instagram Hack juga bisa jadi salah satu cara hack IG. Di mana pengguna bisa mengetahui password IG dengan mudah dan praktis. Ada situs untuk membuka atau mendownload Get Your Instagram Hack. Berikut cara hack IG dengan Get Your Instagram Hack.

- Pertama kalian bisa download aplikasi Get Your Instagram Hack.

- Lalu instal dan buka aplikasi tersebut.

- Selanjutnya masukkan username IG yang akan di hack.

- Lalu klik Hack User.

- Setelah itu tunggu beberapa saat hingga proses selesai.

6. Cara Hack IG dengan Teknik Tebak Password

Salah satu cara yang juga kerap dilakukan para hacker adalah tebak-tebak password. Termasuk untuk hacking akun Instagram, juga bisa dilakukan dengan cara tebak password. Di mana hacker umumnya mencoba menebak-nebak password yang akan digunakan oleh pengguna dengan kombinasi tanggal lahir, nama, urutan angka, dan seterusnya terkait dengan informasi pribadimu.

Karena itulah ketika kalian akan membuat akun tertentu diminta bikin password yang sulit ditebak orang lain. Jika hacker berhasil menebak password IG maka rentan mengalami peretasan atau hacking.

7. Kenali Ciri Akun IG yang Diretas

Jika kalian mencurigai akun Instagram telah diretas, ada beberapa ciri yang perlu dikenali. Sebab sangat mudah mengenali ciri-ciri akun IG yang diretas berikut ciri akun IG yang telah diretas oleh seorang hacker.

- Pertama kalian mungkin akan terus menerima notifikasi tentang keamanan akun melalui email yang telah didaftarkan.

- Ada data di akun yang mungkin mengalami perubahan seperti foto profil, link, bio, ataupun lainnya.

- Akun yang kalian follow tiba-tiba bertambah tanpa mengenal pemilik akun tersebut.

- Mengalami kesulitan untuk login di akun Instagram.

Nah itulah beberapa penjelasan tentang 6 cara hack IG dengan mudah tanpa aplikasi, jadi andalan para hacker. Namun sekali lagi informasi di atas dapat kalian manfaatkan dengan bijak agar tidak merugikan orang lain.

Sumber: jalantikus.com, 99.co

(kpl/gen/nlw)



MORE STORIES




REKOMENDASI