Cara Menambah Like Instagram Gratis, Bisa Secara Instan Lewat Website dan Aplikasi

Diterbitkan:

Cara Menambah Like Instagram Gratis, Bisa Secara Instan Lewat Website dan Aplikasi
Ilustrasi (Credit: Pixabay)

Kapanlagi.com - Instagram merupakan salah satu media sosial paling diminati. Fitur yang menarik dan terus berkembang, seperti adanya story, filter, dan reels menjadi daya tarik tersendiri. Oleh karena itu, wajar jika banyak orang yang ingin menaikkan interaksi dan mencari cara menambah like Instagram atau menambah followers.

Cara menambah like Instagram pun bisa dilakukan dengan beragam trik. Hal yang pasti, kalian perlu benar-benar memperhatikan kualitas konten. Selanjutnya, ada trik instan yang juga populer dilakukan, yakni dengan menggunakan website atau aplikasi pihak ketiga.

Nah, jika kalian penasaran dengan berbagai cara menambah like Instagram secara organik maupun instan, langsung saja simak informasi berikut ini.

1. Cara Menambah Like Instagram Secara Organik

Konten merupakan kunci dari cara menambah like Instagram. Strategi dalam produksi konten Instagram sangat diperlukan untuk menaikkan engagement audiens, termasuk like. Nah, jika kalian tertarik untuk serius mengelola Instagram, silakan simak tips berikut ini.

- Tonjolkan Ciri Khas

Menonjolkan ciri khas merupakan cara agar kalian diingat oleh audiens karena beda dengan yang lain. Kalian bisa menekuni minat dan menambahkan sesuatu yang berbeda. Misalnya, mulai dari pilihan warna, angle foto, atau caption.

Jika kalian masih kesulitan, silakan gunakan metode ATM atau amati, tiru, modifikasi sebagai permulaan. Hal itu perlu kalian lakukan sebagai jalan untuk berani mencoba hal baru hingga menemukan gaya sendiri.

- Gunakan Warna Kuat dan Solid

Pemilihan warna merupakan hal yang penting dalam pengelolaan feed Instagram. Ini juga menjadi salah satu cara menambah like Instagram karena warna yang solid bisa menarik perhatian audiens dalam sekejap.

Apalagi, Instagram memang platform yang mengedepankan visual. Artinya, mata audiens merupakan sasaran yang perlu dimanjakan. Usahakan konten kalian memiliki warna yang senada.

- Ajak Audiens untuk Bertindak

Memberi ajakan yang jelas dan spesifik kepada audiens merupakan langkah yang perlu kalian lakukan. Untuk toko online misalnya, jangan lupa untuk mengajak mereka mengunjungi website, membeli produk, atau subscribe ke saluran Youtube kalian.

Jika tak ada ajakan, kemungkinan followers hanya akan diam dan tak ada langkah lanjutan ketika mereka penasaran. Jadi, jangan lupa cantumkan tautan link di profil kalian.

- Dorong Followers untuk Berinteraksi

Mengajukan pertanyaan atau pendapat kepada audiens bisa kalian lakukan untuk memancing interaksi. Selain itu, ada trik simpel yang bisa kalian lakukan, yakni dengan membuat Q and A dan terus mengajak followers berinteraksi.

- Tentukan Hastag yang Tepat

Lakukan pemilihan hastag yang sesuai dengan konten yang kalian produksi. Dengan begitu, kalian akan lebih mudah menjaring audiens yang punya ketertarikan sesuai dengan konten kalian.

Kalian juga perlu berhati-hati dalam memilih hastag karena bisa berdampak pada citra akun. Gunakan hastag yang baik dan jangan terlalu banyak.

- Konsisten

Konsisten, mungkin menjadi hal yang sulit dilakukan dalam banyak hal, termasuk soal konten. Namun, coba pertimbangkan jika satu konten saja bisa memberi engagement, lalu bagaimana jika kalian konsisten mengunggah konten yang lebih banyak?

Dengan begitu, kalian juga bisa sekaligus menguji jenis konten seperti apa yang diminati.

- Sertakan Wajah Pada Konten

Biasanya, wajah merupakan hal yang pertama dilihat ketika bertemu orang baru. Bahkan, sekarang ini kalian bisa saja tertarik pada sesuatu melalui wajah orang yang sedang melakukan hal tersebut, misalnya bisnis.

Selain itu, wajah berpeluang memicu emosi seseorang dan meninggalkan kesan yang kuat. Dengan begitu, peluang kalian untuk mendapatkan koneksi jadi lebih besar.

- Pilih Waktu yang Tepat

Mungkin kalian belum tahu jika ada waktu atau jam tertentu yang baik untuk mengunggah konten. Untuk menemukannya, kalian bisa melakukan analisis terhadap akun kalian sendiri untuk menemukan waktu yang tepat agar kiriman cepat direspons oleh audiens.

- Gunakan Fitur InstaStory dan Reels

Tak hanya melalui feed, kalian bisa memaksimalkan kerja Instagram dengan memanfaatkan fitur lain, seperti Reels dan InstaStory. Apalagi, jangkauan Reels lebih luas karena bisa dipengaruhi oleh musik yang sedang populer.

Pemanfaatan InstaStory juga diperlukan, apalagi ada fitur Q&A serta menanyakan pendapat. Interaksi audiens dengan akun kalian pun akan makin intens.

- Lakukan Promosi Silang

Kalian bisa melakukan promosi silang antarplatform media sosial. Misalnya, kalian bisa membagikan suatu postingan ke Facebook dan Twitter. Pasalnya, setiap platform mungkin saja punya followers yang berbeda. Kalian juga bisa melakukan promosi melalui akun teman, saudara, atau influencer agar jangkauan lebih luas.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Cara Menambah Like Instagram dengan Aplikasi

Cara menambah like Instagram lain yang juga bisa kalian coba adalah menggunakan aplikasi. Berikut ini beberapa aplikasi yang bisa kalian gunakan.

- Real Foolwer Pro+

- Instant Follower

- Follower+

- Fast Follower Boost

- Follower Insight for Instagram

- Mega Tag For Like

- 1000 Likes Pro

- Get Instant Like

3. Cara Menambah Like Instagram Melalui Situs Web

Jika kalian penasaran dengan cara menambah like Instagram secara instan, daftar website penambah followers dan like ini bisa jadi solusi. Secara umum, kalian hanya perlu mengakses situs tersebut dan melakukan submit. Secara otomatis, likes atau followers kalian akan bertambah.

- Situs Gogram.net

- Situs Instafollowerspro.com

- Situs 4gram.net

- Situs Regram.net

- Situs Igflash.co

- Situs Followergratis

Nah, Klovers, itulah sejumlah cara menambah like Instagram secara organik maupun instan yang bisa kalian coba. Tentunya, cara tersebut punya kekurangan dan kelebihan masing-masing.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending