Advertorial

Cari Tahu Varian Mie Sedaap yang Cocok dengan Tipe-Tipe Golongan Darah, Kamu dapat Apa Nih?

Penulis: Gloria Trivena May Ary

Diperbarui: Diterbitkan:

Cari Tahu Varian Mie Sedaap yang Cocok dengan Tipe-Tipe Golongan Darah, Kamu dapat Apa Nih?
Credit: Shutterstock

Kapanlagi.com - Mie Sedaap jadi salah satu makanan instan terpopuler di kalangan masyarakat Indonesia. Banyak yang menyukai produk mi instan satu ini karena tekstur mi yang kenyal dan varian rasa yang beragam. Permasalahannya, ternyata berbagai varian Mie Sedaap yang banyak tersebut kerap bikin orang-orang pusing untuk memilih mana yang cocok dengan selera mereka.

Akan tetapi, pernah nggak sih kamu berpikir bahwa mencari preferensi rasa Mie Sedaap yang tepat ternyata bisa dilakukan lewat pencocokan tipe golongan darah. Mau tahu apa saja varian Mie Sedaap yang cocok dengan kamu berdasarkan tipe golongan darah ini? Yuk, baca saja langsung informasinya berikut ini.

1. Golongan Darah A dengan Mie Sedaap Goreng Original

Golongan darah A pada umumnya dikenal sebagai individu yang teliti, perfeksionis, dan selalu perhatian terhadap setiap detail apapun. Sama seperti karakternya yang kuat, para pemilik golongan darah A pun juga lebih menyukai makanan dengan rasa yang bold dan kaya akan cita rasa. Oleh karena itulah, para pemilik golongan darah A bisa memilih varian Mie Sedaap Goreng Original yang sedap dan memuaskan.

Komposisi Mie Sedaap Goreng Original sendiri terbilang sangat cocok untuk memenuhi selera yang dipunya oleh para pemilik golongan darah A. Dengan tekstur mie yang kenyal dan keriting, ditambah dengan rasa gurih yang ditawarkan, membuat Mie Sedaap Goreng Original semakin maknyus dan nagih.

Rasa yang dimiliki oleh Mie Sedaap Goreng Original ini memang benar-benar bikin nagih. Setiap suapannya pun juga memuaskan dan pastinya juara. Lebih istimewa lagi, karena mie instan satu ini dilengkapi dengan bawang goreng asli, yang dapat menambah experience makan kamu dengan sensasi kriuknya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Golongan Darah B dengan Mie Sedaap Soto

Soal selera makanan, para pemilik golongan darah B sebenarnya lebih fleksibel dibandingkan dengan golongan darah lainnya. Meski begitu, golongan darah ini pastinya tetap memiliki kriterianya sendiri jika diharuskan untuk memilih.

Bagi para pemilik golongan darah B, makanan yang berkuah dan bercita rasa autentik jadi salah satu kesukaan yang nggak tertandingi. Oleh karena itu, Mie Sedaap Soto mungkin bisa jadi pertimbangkan bila para pemilik golongan darah B ingin menyantap sesuatu di momen tertentu.

Sebagai informasi saja, bahwa macam-macam Mie Sedaap kuah pada dasarnya sangat beragam. Hanya saja, Mie Sedaap Soto mungkin dapat menjadi opsi terbaik yang bisa memuaskan lidah para pemilik golongan darah B ini.

Mie Sedaap Soto sendiri merupakan mie kuah instan rasa soto pertama di Indonesia yang menggunakan serbuk koya gurih. Kombinasi aroma jeruk limau yang segar ditambah dengan kekayaan rasa yang ditawarkan, bikin momen bersantap jadi terasa lebih istimewa pastinya. Dijamin nggak kalah nikmat dari soto aslinya, deh!

3. Golongan Darah O dengan Mie Sedaap Korean Spicy Chicken

Golongan darah O sering dikenal sebagai orang-orang yang doyan makan. Namun, soal selera pribadi, mereka justru lebih tertarik terhadap cita rasa yang kuat dan bisa menantang nyali diri sendiri. Untuk itulah, varian Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dapat menjadi pilihannya.

Mie Sedaap Korean Spicy Chicken sendiri merupakan satu dari empat varian Mie Sedaap Selection, yang menawarkan cita rasa otentik internasional tanpa harus pergi ke negara asalnya. Uniknya, varian Mie Sedaap Korea satu ini menjadi mie instan yang pertama di Indonesia dengan tekstur mie yang lebih tebal dan memuaskan.

Varian Mie Sedaap Selection satu ini pun juga menawarkan cita rasa Korean spicy chicken yang begitu nikmat. Kombinasi rasa manis, gurih, dan sensasi pedasnya, semakin bikin lidah menari-menari di setiap suapannya. Lebih uniknya lagi, Mie Sedaap Korean Spicy Chicken pun memiliki dua level pedas yang bisa dipilih. Selain itu, ada topping bawang goreng yang bikin seporsi Mie Sedaap Korea ini jadi semakin ‘ramai’. Pokoknya cocok banget buat menemani waktu bersantap para pemilik golongan darah O.

4. Golongan Darah AB dengan Mie Sedaap Rawit Bingit Ayam Jerit

Bagi para pemilik golongan darah AB, kecenderungan untuk menyukai makanan lokal dengan cita rasa kuat cenderung mendominasi. Mereka ingin sesuatu yang nggak biasa-biasa saja untuk dapat memuaskan selera yang dimiliki.

Eits, jangan khawatir dulu, sebab ada Mie Sedaap Rawit Bingit Ayam Jerit sebagai jawabannya. Mie instan ini merupakan varian Mie Sedaap Terbaru, yang juara rasanya dan nagih sensasi pedasnya.

Kombinasi antara tekstur mie yang kenyal, kuah kaldu ayam yang gurih, dan cita rasa pedas yang super nagih menjadikan varian Mie Sedaap pedas ini jadi pilihan yang tepat untuk para pemilik golongan darah AB. Belum lagi karena Mie Sedaap ini juga dilengkapi dengan topping crunchy bal-bal, yang pastinya bikin momen bersantap jadi tambah seru. Asli, Mie Sedaap Rawit Bingit Ayam Jerit auto bikin kamu jerit karena pedas rawit aslinya.

Nah, sekarang sudah nggak bingung lagi bukan kalau mau memilih varian Mie Sedaap yang tepat. Yuk, cobain metode ini untuk rasakan sensasi kenikmatan Mie Sedaap secara langsung.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/glo)

Rekomendasi
Trending