Cerita Trisna 'Keluarga Bahagia di Jerman', Dipasangkan Tali Sepatu Oleh Sang Mertua!

Penulis: Editor Kapanlagi.com

Diperbarui: Diterbitkan:

Cerita Trisna 'Keluarga Bahagia di Jerman', Dipasangkan Tali Sepatu Oleh Sang Mertua!
Trisna dan Keluarga (Credit:instagram.com/kellertrisna)

Kapanlagi.com - Saat ini banyak orang yang membagikan cerita kehidupan sehari-hari di sosial media salah satunya youtube atau biasa disebut vlogger. Salah satu diantara mereka adalah orang-orang yang membagikan kehidupannya yang menikah dengan orang luar negeri dengan ratusan ribu subscribers. Ada Pita dari channel Pita'sLife yang menikah dengan orang Amerika, Dona dari channel Dona Muramatsu yang menikah dengan orang Jepang dan Trisna dari channel Keluarga Bahagia di Jerman yang menikah dengan orang Jerman.

Kali kita akan membahas cerita Trisna. Trisna merupakan wanita Indonesia yang menikah dengan orang Jerman. Saat ini channel youtubenya telah diikuti oleh 76rb orang. Ia kerap membagikan cerita kehidupannya di Jerman melalui sebuah video.

1. Tidak Ada Rasa Canggung

Pada 8 Januari 2019, perempuan yang memiliki satu anak perempuan ini membagikan video saat ia bercerita tentang mertuanya. Di awal video ia menyapa para penontonnya dan dilanjutkan dengan memasak. Saat mengupas bumbu-bumbu ia sambil bercerita tentang mertuanya.

Ia menjelaskan bahwa kehidupannya sebagai menantu orang Jerman biasa saja, tidak ada rasa canggung antara dirinya dengan mertuanya. Bahkan sebelum menikah dengan suaminya, mertuanya memasangkan tali sepatunya dan itu membuatnya merasa tidak enak. Namun mertuanya biasa saja dengan hal tersebut dan Trisna menjelaskan bahwa di Indonesia itu dianggap tidak sopan.

 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Langsung Sebut Nama

Trisna juga menceritakan kalau di Jerman, mertua tidak dipanggil dengan sebutan mama atau papa melainkan nama. Berbeda dengan di Indonesia yang mengharuskan untuk memanggil mertua dengan sebutan mama atau papa. Sambil mengupas bawang dan bumbu dapur lainnya Trisna terus menceritakan kisahnya menjadi menantu orang Jerman.

Nah, saat Trisna Ulang Tahun mertuanya menanyakan hal yang tidak diduga sebelumnya sebagai menantu. Ada banyak kisah menarik dari Trisna tentang mertuanya yang orang Jerman yang wajib kalian tonton. Yuk tonton video di bawah ini!

Penulis: Baiq Nana Marlina

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending