Christmas Wonderland Hadir di Gardens by the Bay

Kamis, 20 Desember 2018 07:27 Penulis: Iwan Tantomi
Christmas Wonderland Hadir di Gardens by the Bay
© christmaswonderland.sg

Kapanlagi Plus - Momen libur Natal dan Tahun Baru memang menarik untuk ditunggu. Apalagi ada banyak sekali keseruan yang bisa dinikmati. Dari konser pergantian tahun, pesta kembang api, hingga hiburan menarik lainnya. Beragam keseruan pun bisa kamu dapatkan lebih banyak jika memilih menikmati liburan Natal dan Tahun Baru di Singapura.

Salah satu event asyik yang nggak boleh kamu lewatkan saat liburan di Singapura adalah Christmas Wonderland yang berlokasi di Gardens by the Bay di Singapura. Event yang selalu dinanti kemeriahannya ini bakal memasuki tahun kelimanya. Bakal ada banyak keseruan yang lebih keren lagi di Christmas Wonderland tahun ini.

Atraksi Ilusi "The Magic of Rob Lake"

© christmaswonderland.sg

Salah satu seniman yang paling ditunggu di Christmas Wonderland tahun ini adalah Rob Lake. Ilusionis terbaik dunia tersebut bakal menampilkan atraksi menakjubkan sebagaimana yang ia tampilkan di ajang  America's Got Talent. Lewat pertunjukan bertajuk "The Magic of Rob Lake" bersiaplah dibikin terkesima dengan ragam ilusi indah penerima The Merlin Award ini.

Pohon Natal Emas Tertinggi di Asia

© christmaswonderland.sg

Selain pertunjukan ilusi, nikmati juga gemerlap malam di Christmas Wonderland. Kamu bisa memandang karya seni dari para seniman hebat yang salah satunya terbuat dari kaca dan bola lampu. Dan, melihat langsung Pohon Natal Emas bercahaya tertinggi di Asia. Lalu nikmati juga Mirror Maze setinggi 7 meter yang  tak henti-hentinya membuat para pengunjung  terkagum-kagum.

"Skating Under the Star"

© christmaswonderland.sg

Jago ice skating? Atau, sekadar ingin belajar meluncur di atas es? Kamu bisa datang langsung ke arena "Skating Under the Star". Sebuah arena ice skate outdoor yang siap memanjakanmu. Kerennya lagi, arena tersebut didatangkan langsung dari Swiss.  Anda dan keluarga pun kini dapat bermain ice skating di bawah taburan bintang di penghujung tahun.

Penampilan Spesial  Supertrees

© christmaswonderland.sg

Jalan-jalan di Christmas Wonderland bakal terasa lebih damai dengan alunan lagu-lagu Natal. Luangkan waktu untuk ikutan nyanyi bersama paduan suara atau vocal group di area Supertrees. Paduan suara atau vocal group tersebut secara bergantian akan bernyanyi di depan para pengunjung.

Tunggu apalagi, rasakan beragam keseruan suasana Natal istimewa tersebut langsung di acara yang berlangsung mulai dari 30 November hingga 26 Desember 2018. Dapatkan informasi lengkapnya langsung di christmaswonderland.sg.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI