Cobain Eye Shadow Art Ala Cindercella Ini Yuk Biar Natal Kalian Nggak Monotone!

Kamis, 20 Desember 2018 11:30 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Cobain Eye Shadow Art Ala Cindercella Ini Yuk Biar Natal Kalian Nggak Monotone!
Credit: instagram.com/cindercella

Kapanlagi Plus - Selebgram Cindercella memang super inspiratif. Terutama dengan kemampuannya 'bermain' dengan make up. Jelang Hari Natal yang semakin dekat, Cella sudah gemas untuk bereksperimen dengan Natal make up looknya.

Karena siapa sih yang nggak bosan dengan make up look yang itu-itu saja? Misalnya saja eye shadow look smokey, natural, atau blushing. Ada yang lain nggak sih dan yang Natal banget?

Buat kalian yang merasakan kebosanan yang sama Cella punya solusinya buat kalian. Yaitu eye shadow art ala Natal yang cute dan yang pasti Natal banget. Penasaran seperti apa eye shadow art Natal ala Cella?

Eye shadow art Natal kreasi Cindercella (Credit: instagram.com/cindercella)Eye shadow art Natal kreasi Cindercella (Credit: instagram.com/cindercella)

Warna merah dan hijau dipakai Cella untuk mewakili Hari Natal (Credit: instagram.com/cindercella)Warna merah dan hijau dipakai Cella untuk mewakili Hari Natal (Credit: instagram.com/cindercella)

Nah, ini dia eye shadow art Natal ala Cindercella! Gemas banget kan? Dan pastinya unik alias beda dari yang lain.

Fokus pada area mata. Pacar Ben Sihombing ini memilih warna merah dan hijau yang Natal banget. Kedua warna ini ia pakai sebagai warna utama pada looknya kali ini.

Warna merah sendiri ia poleskan di area eye liner line. Warna ia apply dengan teknik winged eye favoritnya. Sehingga matanya bisa terlihat lebih tajam. Di atas warna merah yang ia pakai di eye liner line, Cindercella mengaplikasikan warna putih dengan teknik yang sama.

Masih warna merah yang sama, warna yang identik dengan kata berani ini ia poleskan juga di bagian kelopak mata. Warna ini ia bentuk bulat yang mengingatkan kita dengan hiasan gantung pada pohon Natal yang biasanya terbuat dari bahan kaca.

Kalau bentuknya bulat saja kurang menarik ya? Paham betul akan hal in Cella memutar otak agar 'hiasan gantungnya' nggak monotone. Yakni dengan memberikan efek mengkilat karena terbuat dari bahan kaca dengan memoleskan warna emas di secara melingkar dan juga dot di atasnya.

Semakin mirip pohon Natal, Cella menambahkan glitter emas di atas eye shadow hijaunya (Credit: instagram.com/cindercella)Semakin mirip pohon Natal, Cella menambahkan glitter emas di atas eye shadow hijaunya (Credit: instagram.com/cindercella)

Agar komplit, Cella menambahkan fake lashes pada matanya (Credit: instagram.com/cindercella)Agar komplit, Cella menambahkan fake lashes pada matanya (Credit: instagram.com/cindercella)

Dari warna merah, mari beralih ke warna hijau. Eye shadow berwarna hijau dipilih oleh Cella untuk mewakili warna hijau pohon Natal. Warna ini sendiri tidak dipoleskan begitu saja. Agar semakin terlihat tegas, Cella memoleskan eye shadow warna hijau lebih tebal di bagian tengah kelopak matanya. Sedangkan di bagian atas dan bawah ia berikan gradasi dengan polesan yang lebih tipis.

Agar riasan matanya semakin menonjol, Cella menambahkan glitter dengan warna emas dan bening di bagian kelopak matanya ini. Jadi ketika dilihat dari kejauhan pun riasan matanya berkelap-kelip dan menarik perhatian. Satu lagi, biar makin komplit Cella menambahkan fake lashes sehingga bulu matanya terlihat panjang dan lentik.

Untuk memperlengkap dandanannya, Cella memilih untuk memakai blush on berwarna peach di pipi kanan, pipi kiri, dan di ujung hidungnya. Semakin tebal semakin lucu dan terkesan mengkis-mengkis! Plus freckless biar tampilannya semakin unyu.

Gimana KLovers? Menginspirasi banget kan? Sudah siap untuk mencoba eye shadow art ala Cindercella di Natal tahun ini? Happy trying!

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI