Cowok Ini Tega Jambak Hingga Tendang Pacar di Konter HP

Rabu, 13 Februari 2019 21:40 Penulis: Rahmi Safitri
Cowok Ini Tega Jambak Hingga Tendang Pacar di Konter HP
Ilustrasi pria pukul wanita © merdeka.com


Kapanlagi Plus - Lagi-lagi kasus kekerasan kembali terjadi dan viral di dunia maya. Kali ini terjadi di kota Sidoarjo, Jawa Timur. Dan yang bikin miris netizens, kekerasan ini dilakukan oleh cowok kepada cewek yang berstatus sebagai pacarnya.

Sebuah video yang diambil dari rekaman CCTV, memperlihatkan seorang cewek berhijab tengah duduk di lantai sebuah konter. Seorang cowok yang disebut pacarnya tampak memukul, menjambak, bahkan menendang cewek tersebut.

Kabar ini pun sudah diberitakan oleh koran Radar Sidoarjo. Kejadian tersebut diduga terjadi di sebiah konter handphone di Desa Buncitan, Sidoarjo, Jawa Timur. Tak perlu waktu lama, netizens pun segera mencari tahu siapa sih cowok yang tega menghajar kekasihnya sendiri ini.

1. Pelakunya?

Lambe Turah lalu mengunggah sebuah screenshoot akun Facebook yang diduga milik cowok penghajar tadi. Dari namanya ia adalah Muhammad Nur Tajuddin. Dan kekasihnya yang cantik berhijab adalah Yunina Nadhia Aggraini.

Nurman Tajuddin tertulis pernah belajar di SMPAN 1 Gedangan, SMK Senopati, dan IAIN Sunan Ampel. Dalam waktu singkat tentu saja, akun Facebook-nya ramai didatangi oleh netizens.

 

2. FP Ramai Hujatan

Komentar-komentar menyudutkan diterima oleh Muhammad Nurman Tajuddin. Tak sedikit yang menyebutnya 'nggak laki' karena berani menghajar cewek. Ada juga yang memintanya untuk siap dicaci maki orang se-Indonesia.

Ada pula yang menyarankan agar si cewek laporkan cowok yang menghajarnya ke pihak berwajib atas penganiayaan yang diterimanya. Semoga kondisi si cewek baik-baik saja ya.

 

 
 
 
View this post on Instagram

. geseeeerr . lg rame di pesbuk diduga pelaku kekerasan di sidoarjo yess ???????????? . duhh mbak laporin aje dah

A post shared by Bukan Akun Haters / Fanbase ???? (@lambe_turah) on Feb 13, 2019 at 5:40am PST

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri



MORE STORIES




REKOMENDASI