Cuan dari Rumah, Dongkrak Side Hustle dengan Smartphone yang Punya Baterai Mumpuni

Jum'at, 25 Februari 2022 08:00 Penulis: Iwan Tantomi
Cuan dari Rumah, Dongkrak Side Hustle dengan Smartphone yang Punya Baterai Mumpuni
Credit: Samsung

Kapanlagi Plus - pekerjaan utama, kadang masih ada waktu luang yang juga bisa dimanfaatkan untuk menambah pundi-pundi pemasukan. Terlebih kini tak sedikit pekerjaan sampingan yang bisa dikerjakan secara online, sehingga jika mampu mengerjakannya, kenapa harus dilewatkan?

Dongkrak side hustle kamu di mana saja dan kapan saja dengan smartphone yang tak hanya canggih dan mutakhir, tetapi punya baterai mumpuni. Hal inilah yang bisa kamu temukan pada Samsung Galaxy S22 Series 5G. Lebih lanjut, berikut ini rahasia di balik daya tahan baterai keluarga S Series terbaru Samsung yang begitu tangguh dan efisien.

Dibenami Chipset Terbaru yang Lebih Efisien dan Hemat Daya

Credit: SamsungCredit: Samsung

Samsung Galaxy S22 Series 5G yang ditawarkan di Indonesia hadir dengan chipset terbaru, yang berbeda dengan pendahulunya. Jika biasanya Samsung memasarkan varian Exynoss di tanah air, kali ini justru menawarkan varian Snapdragon 8 Gen 1. Chipset fabrikasi 4nm terbaru tersebut mampu mengakomodasi pemrosesan AI dan ML terdepan dari Samsung.

Lebih lanjut, Snapdragon 8 Gen 1 pada Galaxy S22 Series 5G menawarkan kinerja hingga 20% dan efisiensi daya sampai 30% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. Selain itu, chipset ini juga didukung AI Engine Generasi Ketujuh yang juga menjanjikan performa yang lebih efisien dan hemat daya pada Galaxy S22 Series 5G. Hasilnya, pengguna bisa menjalankan produktivitas secara maksimal.

Kapasitas Baterai Mumpuni yang Bikin Betah Beraktivitas Seharian

Credit: SamsungCredit: Samsung

Demi menunjang hari-hari yang paling produktif sekaligus menikmati beragam hiburan seperti gaming maupun streaming, Galaxy S22 Series 5G juga dilengkapi kapasitas baterai yang cukup mumpuni untuk dijadikan senjata menjalani aktivitas seharian. Samsung Galaxy S22 5G hadir dengan baterai 3.700mAh, sedangkan Galaxy S22+ 5G menghadirkan kapasitas baterai sebesar 4.500mAh. Adapun Galaxy S22 Ultra 5G hadir dengan kapasitas baterai lebih besar, yaitu 5.000mAh.

Isi Daya Lebih Cepat dengan Teknologi Fast Charging

Credit: SamsungCredit: Samsung

Tak perlu cemas jika daya baterai habis, karena Galaxy S22 Series 5G juga mendukung super fast charging 45W. Dengan teknologi tersebut, kamu bisa merekam video selama 54 menit hingga streaming empat episode dari serial favorit, hanya dengan mengecas perangkat selama 10 menit. Mau bekerja sampingan, bermain game, menonton video, dan melakukan hal lainnya, bisa kamu lakukan seharian. Sebab, Galaxy S22 Series 5G benar-benar menghadirkan power yang memungkinkan kamu untuk senantiasa terkoneksi.

Itulah beberapa rahasia yang bikin daya tahan baterai Galaxy S22 Series 5G begitu mumpuni untuk beraktivitas, termasuk membereskan side hustle seharian. Bukan hanya menawarkan, baterai yang efisien, tetapi performanya pun tak perlu diragukan baik untuk bekerja maupun menikmati hiburan.

Kamu pun bisa memiliki Galaxy S22 Series 5G favoritmu dengan melakukan pre-order yang berlangsung hingga 3 Maret 2022 di www.samsung.com/id. Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB.

Adapun untuk Galaxy S22 Ultra 5G tersedia dengan harga mulai dari Rp17.999.000 dalam varian warna Phantom Black, Phantom White, Green, dan Burgundy dengan opsi memori 128GB, 256GB, dan 512GB serta opsi RAM 8GB dan 12GB. Informasi lebih lanjut tentang Galaxy S22 Series 5G bisa diakses di sini.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI