Daniel Mananta: Kemenangan Itu Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018!

Sabtu, 18 Agustus 2018 19:32 Penulis: Wuri Anggarini
Daniel Mananta: Kemenangan Itu Indonesia Bisa Jadi Tuan Rumah Asian Games 2018!
(c) Grab Indonesia

Kapanlagi Plus - Obor Asian Games 2018 akhirnya tiba di Jakarta! Momen Torch Relay Jakarta nggak kalah meriah dibandingkan dengan di kota-kota lainnya, apalagi bisa dibilang ini adalah kirab pamungkas sebelum Asian Games 2018 benar-benar dimulai. Dalam momen bersejarah ini, Daniel Mananta terpilih sebagai salah satu Torch Bearer di Jakarta. Nggak hanya sekali, presenter tampan ini sudah menjadi Torch Bearer untuk yang kedua kalinya. Keren nggak tuh?

Rasa bangga didaulat sebagai Torch Bearer yang kedua kalinya juga diceritakan Daniel lewat foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya. Dalam captionnya, Daniel semakin bisa merasakan momen #KemenanganItuDekat seiring perjalanannya membawa obor Asian Games.

(c)Instagram/vjdaniel

Selain Daniel Mananta, ada juga beberapa sosok influencer lainnya yang juga turut memeriahkan kirab obor Asian Games di Jakarta ini. Mereka adalah Bayu Skak, Aulion, dan Nessie Judge. Ketiganya mengungkapkan rasa bangga sekaligus berbagi #CeritaKemenangan lewat update di InstaStory masing-masing.

Baik Daniel maupun para influencer tersebut digandeng Grab Indonesia, sebagai Official Mobile Partner Asian Games 2018, untuk membawa kampanye #KemenanganItuDekat dan #CeritaKemenangan. Bayu dan Nessie sebelumnya juga turut berpartisipasi dalam Torch Relay di Banjarmasin, Palembang, Bandung, dan Bogor.

(c)Instagram/aulion

Nah, ada yang istimewa dari momen Torch Relay kali ini. Sebab, Board of Director Grab Indonesia juga berpartisipasi sebagai Torch Bearer, yang diwakili oleh Ridzki Kramadibrata selaku Managing Director Grab Indonesia. Selanjutnya, Daniel meneruskan obor tersebut dengan membawanya sejauh 1,5 KM.

(c) Grab Indonesia(c) Grab Indonesia

Bangga bisa menjadi bagian dari momen Torch Relay Asian Games 2018 yang bersejarah, Daniel mengungkapkan makna kemenangan menurut versinya sendiri.

"Kemenangan itu adalah Indonesia bisa jadi Tuan Rumah Asian Games 2018," jelas pria tersebut.

Kemenangan semakin dekat karena Asian Games 2018 resmi dibuka malam ini (18/8). Jangan lupa beri dukungan terbaikmu pada para atlet tanah air ya, KLovers!

(kpl/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI