Deretan Reaksi Sableng Youtuber Main AOV Pakai Hero Wiro Sableng

Rabu, 12 September 2018 15:00 Penulis: Iwan Tantomi
Deretan Reaksi Sableng Youtuber Main AOV Pakai Hero Wiro Sableng
© AOV

Kapanlagi Plus - Wiro Sableng hidup kembali! Setelah lama nggak terdengar namanya usai menjadi serial televisi populer di era 90-an, nama jagoan pembela kebenaran berjubah putih ini kembali heboh jadi bahan pembicaraan. Dimainkan kembali oleh aktor Vino G Bastian, Wiro Sableng menghajar musuh-musuhnya di bioskop-bioskop di seluruh Tanah Air lewat film berjudul "Wiro Sableng Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212".

Bukan cuma di bioskop saja, kehebohan Wiro Sableng juga sampai di game mobile Arena of Valor. Sebuah prestasi yang membanggakan karena murid dari guru Sinto Gendeng ini dijadikan sebagai salah satu hero yang bisa dimainkan penggemar AOV. Bukan hanya itu saja, bahkan suara latar dari karakter tersebut 'meminjam' suara asli dari Vino G. Bastian.

Beberapa gamer, sekaligus YouTuber ngetop AOV sudah mencoba menggunakan Wiro Sableng dalam mengalahkan musuh-musuhnya. Bagaimana kesan mereka?

RAHMAD

Gamer berkacamata ini menyempatkan diri untuk mencoba Wiro Sableng di Arena of Valor. Salah satu alasannya bikin review khusus adalah karena Wiro Sableng adalah hero yang diangkat dari jagoan asli Indonesia. Berbagai kemampuan spesial dibahas lengkap oleh RAHMAD, mulai dari 212 Axe, Tornado Fist, hingga Ultimate, Sunray Fist. Hasilnya? RAHMAD mampu merebut MVP dengan 19 kills, lima kali gugur, dan assist 17 kali.

MiawAug

Selain RAHMAD, ada juga YouTuber MiawAug yang mencoba menggunakan karakter hero Wiro Sableng di Arena of Valor. Lewat sebuah pertempuran seru dan adu strategi, meskipun nggak banyak melakukan kill, tapi MiawAug berhasil menjadi MVP! Dia pun mengakui bahwa Wiro Sableng adalah Tanker/Warrior paling tangguh yang ada di AOV ini.

Fandra Octoramonth

YouTuber Fandra Octoramonth nggak mau ketinggalan dalam riuhnya kehadiran Wiro Sableng di AOV. Dari salah satu episode di channel Youtube-nya, dia berhasil membuktikan bahwa Wiro Sableng adalah Tanker yang super sableng dan susah dikalahkan. Lewat kerja sama yang apik bersama rekan-rekannya, Fandra Octoramonth berhasil menuntaskan misi bersama Wiro Sableng.

Afif Yulistian

Saking hebatnya karakter hero Wiro Sableng di AOV, YouTuber dan gamer Afif Yulistian terlarut dalam keheranan. Sebagai sosok Tanker/Warrior, meskipun lamban, Wiro Sableng memang tangguh menghadapi pukulan musuh. Dengan strategi yang tepat, Wiro Sableng bakal terus memberimu MVP. Pelajari cara Afif Yulistian menggunakan hero Wiro Sableng di AOV dari Youtube-nya yuk!

Kelvin Gaming

Pertempuran Kelvin Gaming di Arena of Valor jadi seru gara-gara kehadiran Wiro Sableng. Dibantu oleh kru gamer dari GGWP.id, Kelvin Gaming mampu menghabisi musuhnya. Salah satu yang menjadi perhatian Kelvin Gaming adalah skill pasif Wiro Sableng, yaitu yang bisa tetap bertahan hidup beberapa detik setelah dikalahkan musuh.

VY Gaming

Sama seperti gamer lainnya, tim yang diikuti VY Gaming mampu menang mudah menghadapi lawan. Salah satunya adalah berkat adanya Wiro Sableng ini, yang membuat VY Gaming menjadi pemain terbaik (MVP) dengan 10 kill dan hanya sekali tumbang. Lihat aksi heboh VY Gaming memainkan pendekar sableng di channel Youtubenya!

EJ Gaming

Wiro Sableng Build Dewa! Sekali Kombo Langsung Rata. Begitulah judul video yang diunggah oleh YouTuber EJ Gaming. Dengan berbagai skill yang dimiliki Wiro Sableng, EJ Gaming mengakui bahwa sosok hero Wiro Sableng bakal, “Sakit banget, dah. Ga pake obat! Auto Rata!” Penasaran?

Ingin memainkan karakter heboh Wiro Sableng di Arena of Valor? Segera unduh dan mainkan game Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini! Selain itu jangan lupa ikuti kompetisi Video Gameplay Challenge. Hadiahnya keren, yaitu Xiaomi Black Shark. Informasi selengkapnya untuk tantangan ini bisa kamu temukan di AOV.co.id/wiromomen.

(kly/tmi)

Reporter:

Iwan Tantomi



MORE STORIES




REKOMENDASI