Dibilang Injak-Injak Kursi MRT, Aqsa Aswar Minta Maaf

Selasa, 29 Januari 2019 07:17 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Dibilang Injak-Injak Kursi MRT, Aqsa Aswar Minta Maaf
Aqsa Aswar credit: instagram.com/aqsaaswar


Kapanlagi Plus - Jadi publik figur memang selalu jadi sorotan kok, makanya nggak heran kalau gerak-geriknya mengundang komentar, salah satunya Aqsa Azwar. KLovers masih ingat pria tampan satu ini?

Ya, Aqsa Aswar adalah salah satu atlet jetski Indonesia. Ia cukup mentereng di ajang Asian Games tahun lalu sebab turut menyumbang medali emas. Emas yang diraihnya adalah emas ke-12 bagi Indonesia kala itu. Baru-baru ini pria 21 tahun ini hebohkan jagat sosial media. 

1. Nggak Pantas

Gimana nggak heboh, pasalnya kemarin (28/1) ia kedapatan berfoto di dalam kereta Mass Rapid Transit (MRT) Jakarta bersama sejumlah teman. Yang bikin greget netizen adalah posenya yang menginjak kursi MRT. Aqsa tampak berdiri bergelantung di atas kursi sambil berpegangan.

Foto-foto tersebut tersebar di story Instagram netizen. Nggak diketahui siapa sosok yang pertama kali mengunggah, yang pasti kehebohannya merambah juga di twitter. Menurut netizen, pose tersebut nggak pantas, terdapat juga kalimat berbunyi "Kursi baru jangan diinjek2... diserahtrimain jg belum..."

2. Meminta Maaf

Atas viralnya foto tersebut yang disertai kritik sana-sini, akhirnya pada hari ini (29/1) dini hari, Aqsa mengunggah permintaan maaf di Instagram. Menurutnya saat mengunjungi MRT, terjadi miskomunikasi. Nggak dijelaskan lebih lanjut seperti apa miskomunikasi yang terjadi.

Kendati begitu, Aqsa tetap melontarkan maaf, mengakui kesalahannya, dan berjanji nggak mengulanginya lagi. Pernyataan maaf ini disambut baik dan diapresiasi netizen.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI