Dikaruniai Anak Kedua, Mark Zuckerberg Tulis Surat Menyentuh di Facebook

Rabu, 30 Agustus 2017 15:18 Penulis: Agista Rully
Dikaruniai Anak Kedua, Mark Zuckerberg Tulis Surat Menyentuh di Facebook
© Facebook.com/zuck

Kapanlagi Plus - Keberadaan orangtua di masa pertumbuhan anak-anak sangatlah penting. Sebab pertumbuhan optimal pada anak dapat terwujud bila sang anak mendapatkan arahan serta kasih sayang yang berlimpah dari sang Ayah dan Ibu. Meski sibuk dan menjadi kepala salah satu perusahaan teknologi terbesar, Mark Zuckerberg tidak melupakan perannya sebagai seorang ayah.

Senin (28/08) lalu keluarga CEO Facebook, Mark Zuckerberg kehadiran anggota baru. Kini suami Priscilla Chan tersebut menjadi ayah dari dua orang anak. Anak keduanya diberi nama August dan berjenis kelamin perempuan. Untuk menyambut kelahiran sang putri kedua ini, Mark menuliskan surat yang menyentuh di akun Facebook pribadinya.

Anak kedua Mark Zuckerberg lahir Senin (28/08) dan sang CEO Facebook menuliskan surat panjang yang manis nan indah © Facebook.com/ZuckAnak kedua Mark Zuckerberg lahir Senin (28/08) dan sang CEO Facebook menuliskan surat panjang yang manis nan indah © Facebook.com/Zuck

"Dear August, selamat datang di dunia. Aku dan Ibumu sangat ingin tahu kamu jadi apa ketika dewasa kelak. Ketika saudarimu lahir, kami juga menuliskan surat tentang dunia yang akan kalian tapaki nantinya," begitu tulis pria berusia 33 tahun ini.

"Kami menulis bahwa dengan segala kecanggihan teknologi dan ilmu pengetahuan, kalian akan hidup lebih baik dari kami. Kami optimis dengan masa depan kalian yaitu dunia dengan taraf pendidikan lebih baik, sedikit penyakit, komunitas yang makin kuat, dan persamaan yang makin bagus."

"Tapi daripada berbicara tentang kalian yang menginjak usia dewasa, kami ingin bicara tentang masa kecil kalian. Dunia kadang bisa jadi tempat yang serius maka dari itu sangat penting bagi kalian untuk keluar rumah dan bermain," lanjut Mark. 

Pria yang dulu berkuliah di Harvard ini berharap putrinya dapat tumbuh normal seperti anak-anak biasa. Bermain, membaca buku, berimajinasi, tidur sepuasnya, Mark juga ingin putrinya tahu bahwa dirinya dengan Priscilla sangat mencintai August.

Keluarga Mark Zuckerberg sebelum August lahir © Success StoriesKeluarga Mark Zuckerberg sebelum August lahir © Success Stories

"Masa kecil itu ajaib, kamu hanya bisa merasakannya sekali saja. Jadi jangan habiskan masa kecilmu dengan kekhawatiran masa depan, masa depanmu adalah tanggung jawab kami. Kami akan memastikan dunia jadi tempat yang lebih baik bagimu kala dewasa nanti," janji Mark Zuckerberg pada sang putri.

"August, kami sangat mencintaimu dan ingin segera memulai petualangan bersamamu. Kami berharap hidupmu akan bahagia selalu, harapan yang sama seperti yang kau berikan pada kami," tutup Mark dalam surat penuh cinta tersebut. Melalui surat ini Mark menunjukkan sisi kebapakan yang sangat matang dan bertanggung jawab. Duh, bikin hati adem ya?

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI