Dikejar Anjing Galak, Wanita Ini Panik Lalu Jatuh ke Comberan

Agista Rully | Kamis, 16 Februari 2017 15:18
Dikejar Anjing Galak, Wanita Ini Panik Lalu Jatuh ke Comberan
istimewa

Kapanlagi.com - Anjing memang hewan yang setia dan lucu namun tetap saja sebagian orang masih takut ketika hewan berkaki empat ini menjadi galak. Fakta bahwa anjing memiliki insting berburu dan menjaga tuan atau daerahnya kadang memang membuat 'teman setia' manusia ini tampak mengerikan. Oleh sebab itu, sebagian orang justru lari terbirit-birit ketika menemui hewan ini.

Seperti Ibu rumah tangga paruh baya yang ketiban sial akibat takut ketika dikejar anjing galak ini. Rabu (15/02) petang kemarin, seorang Ibu menarik perhatian warga setelah tercebur parit karena tak bisa mengontrol laju kendaraannya. Ibu ini mengaku panik saat seekor anjing galak tiba-tiba mengejarnya saat melintas sepulang belanja.

Ibu bernama Agung Ayu Dursuryanti tersebut masuk ke dalam parit sedalam dua meter. Hasilnya motornya ringsek, beruntung Ibu rumah tangga berusia 39 tahun ini tidak terluka parah. "Saya pulang dari belanja, saya bawa motor dengan santai. Lalu ada anjing mengejar saya. Karena ketakutan saya panik dan malah tancap gas lolos ke got," ujarnya seperti yang dikutip dari merdeka.com.

Seorang Ibu rumah tangga jatuh ke parit sedalam dua meter karena panik dikejar anjing galak  merdeka.comSeorang Ibu rumah tangga jatuh ke parit sedalam dua meter karena panik dikejar anjing galak merdeka.com

Beruntung Ibu Agung segera ditolong oleh masyarakat warga Kompi C Raider 900, Jembrana, Bali. Para warga dengan sigap membantu untuk mengeluarkan motor Honda Scoopy yang tercebur parit tersebut dan mengantar sang Ibu rumah tangga ke RSUD Kota Negara.

Rupanya kejadian ini sudah terjadi beberapa kali sebelumnya. Namun karena hampir mencelakakan orang lain lagi, warga sempat mencari pemilik anjing galak tersebut agar hewan peliharaannya dikandangkan saja. Sayang pemilik anjing sedang tidak berada di tempat sehingga warga mengadukan hal ini ke lurah setempat.

"Kami akan segera berkoordinasi dengan Kepala Lingkungan setempat untuk pendekatan kepada pemilik anjing galak itu agar dikandangkan. Sebab jika dibiarkan maka anjing tersebut dapat membahayakan warga." ujar Lurah Pendem, I Putu Gede Oka Santika. Di satu sisi anjing memang hewan peliharaan yang setia namun di sisi lain insting liar hewan ini dapat membahayakan orang lain. Setuju? (mdk/agt)




LATEST UPDATE




REKOMENDASI