Dipinang Lurah, Wanita Ini Mendadak Kaya Dapat Mahar 2,5 Miliar

Minggu, 04 Oktober 2020 18:00 Penulis: Canda Dian Permana
Dipinang Lurah, Wanita Ini Mendadak Kaya Dapat Mahar 2,5 Miliar
Pernikahan (credit: Shutterstock)


Kapanlagi Plus - Dalam pernikahan, mahar memang biasa diberikan oleh pihak suami kepada sang istri. Besarnya pun beragam tergantung dari kemampuan dan kesanggupan sang suami.

Di beberapa daerah dengan berbagai macam budaya lain, biasanya mahar ini juga memiliki bentuk dan formulasi yang berbeda-beda. Seperti yang ada di Luwu Utara, Sulawesi Selatan misalnya.

Seorang gadis cantik bernama Riski Vagmala Passalo baru saja viral lantaran pernikahannya dengan seorang Lurah berasal dari Kabupaten Gowa bernama Faisal Ichwan Azali AZB. 

 

 

1. Dapat Mahar Nyaris 3M

Awalnya memang pernikahan ini biasa saja dan tak terasa ada yang istimewa. Pernikahan ini mendadak viral lantaran uang mahar atau panaik yang diberikan jumlahnya sungguh fantastis yakni 3 miliar rupiah.

Panaik ini sendiri dibagi menjadi tiga bagian dengan rincian sebagai berikut; uang tunai sebesar 500 juta rupiah ditambah perhiasan berlian dan satu unit rumah senilai 2,5 miliar rupiah serta seperangkat alat sholat.

2. Anak Anggota DPRD

Menurut informasi yang beredar, Faisal Ichwan Azali sendiri merupakan anak dari anggota DPRD Provinsi Sulsel Anzar Zainal Bate.

Pernikahan antara Faisal dan Riski sudah dilaksanakan pada Minggu (27/09) yang lalu di MCH Palopo, Sulsel. Namun rencananya mereka akan kembali melaksanakan resepsi pernikahan yang kedua pada tanggal 28 Oktober mendatang di Lapangan Baebunta, Sulsel.

(kpl/nda)



MORE STORIES




REKOMENDASI