Dipindah, Predator Seksual Reynhard Sinaga Dimasukkan Ke Penjara Paling Keras di Inggris

Senin, 20 April 2020 21:16 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Dipindah, Predator Seksual Reynhard Sinaga Dimasukkan Ke Penjara Paling Keras di Inggris
Istimewa


Kapanlagi Plus - Masih ingat dengan sosok Reynhard Sinaga? Ya, kamu mengenalnya sebagai sosok predator seksual yang telah memperkosa banyak pria di Inggris. Dirinya pun juga menjadi pemberitaan besar di Inggris.

Kini, Reynhard kabarnya dipindahkan ke penjara lain. Penjara ini bisa dibilang lebih berbahaya karena isinya adalah para penjahat kelas kakap yang tentunya sangat berbahaya.

 

1. Dipindahkan

Dilansir The Sun, Senin (20/4), Reynhard dipindahkan dari Lembaga Pemasyarakatan Strangeways ke Penjara Wakefield di West Yorkshire. Penjara ini memang terkenal akan penghuninya yang 'tak ramah'.

Penjara yang satu ini juga memiliki julukan khusus, yaitu Puri Monster. Hal ini dikarenakan sebagian besar dari napi yang berada di sana memang seorang pelaku kriminal yang bisa dibilang cukup kejam.

2. 30 tahun Penjara

"Sinaga nampaknya sudah terlalu nyaman di penjara Strangeways. Kini dia harus berada di antara para penjahat paling berbahaya di Inggris," kata seorang sumber kepada The Sun.

Hakim pengadilan Manchester menjatuhkan hukuman 30 tahun penjara kepada Reynhard pada tanggal 30 Januari lalu. Hakim menyatakan jika Reynhard terbukti bersalah karena melakukan 159 kali pelecehan seksual, termasuk 136 tindak perkosaan.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI