Disebut Mirip Judika, Mantan Pengamen Ini Bakal Jajal Kemampuan di Amerika Serikat

Jum'at, 12 April 2019 23:08 Penulis: Dhimas Nugraha
Disebut Mirip Judika, Mantan Pengamen Ini Bakal Jajal Kemampuan di Amerika Serikat
Erikzen Tondang ©KapanLagi.com/Mathias Purwanto


Kapanlagi Plus - Kualitas suara penyanyi Judika tak perlu dipertanyakan lagi. Tak hanya diakui oleh pecinta musik Indonesia, suara serak dan tinggi ala rocker milik Judika tersebut pernah dipuji oleh grup band dunia asal Denmark, Michael Learn to Rock (MLTR) saat bertandang ke Indonesia.

Kesuksesan Judika di industri musik Tanah Air pun memberikan inspirasi untuk penyanyi yang masih muda atau yang baru merintis karir. Salah satunya adalah Erikzen Tondang yang mengaku sangat terinspirasi oleh Judika. Erikzen yang pernah menjalani pekerjaan sebagai pengamen jalanan juga disebut-sebut memiliki suara yang mirip dengan Judika.

 

 

1. Dipantau Produser Terkenal

Kualitas suara yang dimiliki Erikzen terpantau oleh seorang produser. Beberapa waktu lalu video saat Erikzen tengah mengamen tersebar luas di dunia maya. Tak sedikit yang menyebut Erikzen sebagai penerus Judika di industri musik Indonesia.

"Pasti kaget, karena saya nyanyi disana hanya mengekspresikan diri saya lewat bernyanyi. Jadi kalau sampai viral gitu sangat seneng banget," kata Erikzen saat ditemui beberapa waktu lalu di Kawasan Jakarta Selatan.

Meski banyak yang berkomentar soal suaranya yang mirip dengan Judika, Erikzen tak mau jumawa. Bahkan, ia tak merasa kalau suaranya mirip dengam suami Duma Riris tersebut.

"Kalau dibilang mirip judika, kalau saya sendiri tidak merasa mirip kayaknya, tapi kalau yang nilai yang dengar ya gimana?," ucap Erikzen.

2. Ingin Berduet Dengan Judika

Saat ini, Erikzen bergabung dalam sebuah management Percikan Indonesia yang dibina oleh manager artis terkenal Benny Simanjuntak. Kedepannya, Erikzen bakal diboyong Benny menuju Amerika Serikat untuk mengikuti salah satu kompetisi bakat besar di negeri Paman Sam tersebut.

Namu, sebelum menjajal peruntungan di Amerika dirinya ingin punya mimpi untuk berduet dengan idolanya, Judika. "Kalau diberi kesempatan pengen banget ketemu sama Judika. Kalau boleh kita berduet," pungkasnya.

(kpl/pur/DIM)

Reporter:

Mathias Purwanto.



MORE STORIES




REKOMENDASI