Ditegur Satpol PP, Gerai McDonald's Joglo Hentikan Layanan Ojol 'McD BTS Meal'

Rabu, 09 Juni 2021 16:44 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Ditegur Satpol PP, Gerai McDonald's Joglo Hentikan Layanan Ojol 'McD BTS Meal'
Gerai McDonald's kawasan Joglo, Jakarta Barat © KapanLagi.com/Dadan Deva


Kapanlagi Plus - Gerai McDonald's kawasan Joglo, Jakarta Barat terpaksa menghentikan layanan ojek online (Ojol) untuk pembelian McD BTS Meal. Hal itu karena teguran dari Satpol PP yang melihat terjadinya penumpukan masyarakat.

Ya, ada banyak sekali driver Ojol yang membeli McD BTS Meal di tengah masa pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro pandemi Covid-19.

1. Dari Jam 10 Pagi

"Dari jam 10 (pagi) sudah ramai banget. Bahkan tadi saking ramainya sampai kena tegur Satpol PP. Jadinya layanan Ojol dihentikan," kata salah satu karyawan McDonald's di kawasan Joglo, Jakarta Barat, Rabu (9/6/2021).

Kendati layanan Ojol dihentikan, dari pantauan Kapanlagi.com, masyarakat masih antusias membeli McD BTS Meal menggunakan layanan Drive Thru. Mereka bahkan rela antre untuk mendapatkan menu spesial tersebut.

2. Kebanyakan Perempuan

Menurut pegawai yang tak mau menyebutkan namanya itu, kebanyakan pembeli adalah remaja wanita. "Kalau pengguna motor kebanyakan remaja cewek yang beli. Tapi kalau yang pakai mobil, nggak tahu ya, nggak kelihatan soalnya," tutur pegawai tersebut.

Seperti diketahui, McDonald's Indonesia mengumumkan menu kolaborasi dengan BTS yang dirilis mulai hari Rabu (9/6/2021) jam 11.00 WIB.

(kpl/dan/tdr)

Reporter:

Dadan Deva



MORE STORIES




REKOMENDASI