Ditolak Karena Tak Bawa Mercy, Kisah Cowok Ini Picu Debat Netizen

Rabu, 05 April 2017 04:18 Penulis: Agista Rully
Ditolak Karena Tak Bawa Mercy, Kisah Cowok Ini Picu Debat Netizen
© Moretify

Kapanlagi Plus - Mencintai merupakan hak prerogatif masing-masing orang. Terlepas dari penilaian apapun, setiap orang pasti punya pertimbangan tersendiri untuk memilih pasangan. Ada yang suka dengan pasangan yang sederhana, ada juga yang dicap materialistis karena peduli terhadap nilai kekayaan sang pasangan. Well, sekali lagi itu pilihan masing-masing.

Namun kisah seorang pemuda Malaysia ini justru memicu perdebatan netizen. Sebab wanita yang diincar oleh sang pemuda dianggap terlalu materialistis oleh sebagian netizen. Sementara sebagian lainnya menganggap hal tersebut wajar-wajar saja.

Mobil Mercedes Benz yang dibawa John sukses digunakan untuk menggaet cewek © MoretifyMobil Mercedes Benz yang dibawa John sukses digunakan untuk menggaet cewek © Moretify

John, adalah nama seorang pemuda yang jadi perbincangan hangat netizen Malaysia ini. Sebab di halaman Facebooknya, John berbagi kisah miris sekaligus menggelitik mengenai proses pendekatan pada sang cewek yang ditaksir. "Tiga bulan yang lalu aku bertemu dengan seorang gadis cantik ketika sedang bekerja. Akhirnya aku mendapat kesempatan untuk mengajaknya keluar suatu kali." tulis John di halaman Facebooknya seperti yang dilansir dari worldofbuzz.

"Di kencan pertama, aku mengendarai mobil Myvi untuk menjemputnya. Kalimat pertama yang diucapkannya adalah 'Kamu tidak punya mobil lain?'. Lalu aku bilang padanya kalau aku hanya memiliki mobil ini saja." lanjut John.

Sebagian netizen bilang bahwa cewek tersebut mencintai mobil bukan si pemuda © MoretifySebagian netizen bilang bahwa cewek tersebut mencintai mobil bukan si pemuda © Moretify

"Lalu setelah kencan tersebut kami tidak berkomunikasi lagi. Minggu lalu, aku menjemputnya kencan dengan mengendarai Mercedes Benz. Saat dia melihat mobil tersebut, senyum mengembang. Dan setelahnya dia berinisiatif untuk menghubungiku duluan. Aku harus gimana?" curhat John.

Menanggapi curhatan tersebut, para netizen sepakat bahwa gadis yang didekati oleh pemuda ini adalah sosok yang materialistis. Sebagian netizen meminta John untuk meninggalkan gadis tersebut, sementara sebagian lainnya malah membela si gadis dan mengatakan bahwa sikap gadis tersebut benar karena mempertimbangkan masa depan. Nah, kalau menurut kalian sendiri gimana KLovers? Jangan lupa tulis komentar di bawah ya.

(wor/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI