Dua Orang Ibu Pengendara Bertengkar di Jalan, Bikin Geger Netizen

Rabu, 09 Agustus 2017 16:18 Penulis: Agista Rully
Dua Orang Ibu Pengendara Bertengkar di Jalan, Bikin Geger Netizen
Facebook.com/Roda2Blog

Kapanlagi Plus - Pengendara dari kalangan Ibu berusia paruh baya sering sekali menjadi bahan perbincangan netizen. Pasalnya selalu ada tingkah unik para Ibu pengendara motor yang bikin masyarakat geleng-geleng kepala. Mulai dari menerobos lampu merah, tidak pakai helm, hingga salah memberi sein. Namun bagaimana bila para 'penguasa jalanan' ini adu mulut?

Belum lama ini sebuah video adu mulut Ibu-Ibu menjadi viral di sosial media. Dalam video berdurasi 1 menit ini, Ibu-Ibu pengendara motor berbaju kuning bertengkar dengan Ibu-Ibu pengendara mobil yang juga berlaku sebagai perekam video.

Dalam video tersebut, nampaknya si Ibu-Ibu penumpang motor sempat salah menyalakan lampu sein sehingga membuat motor dan mobil yang ditumpangi bersenggolan. Seolah tak ada yang mau disalahkan keduanya beradu argumen di tepi jalanan.

"Ibu kan tidak mengenakan helm, tidak taat peraturan dong," begitu tukas Ibu yang merekam video. Sementara Ibu-Ibu berbaju kuning bersikeras bahwa jalanan tersebut adalah daerahnya sehingga enggan untuk disalahkan atas pelanggaran lalu lintas yang dilakukannya.

"Nggak bisa bilang ini daerah Ibu dong, saya juga bayar pajak. Ini daerah semua masyarakat yang bayar pajak," bantah Ibu-Ibu pengemudi mobil. Tapi adu mulut ini tak kunjung usai meski sejumlah warga termasuk driver Go-Jek melerai pertikaian keduanya.

Alih-alih menghujat Ibu-Ibu yang bertengkar di pinggir jalan ini, netizen justru merasa terhibur. Bahkan tak sedikit dari mereka yang menyebut adu mulut ini civil war karena dilakukan oleh pengemudi wanita yang sama-sama mendapatkan cap 'penguasa jalanan'. Duh, ada-ada saja ya ;)

(kpl/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI