Dulu Emo, Cewek Ini Habiskan Rp 425 Juta Untuk Jadi Barbie

Rabu, 26 April 2017 13:18 Penulis: Agista Rully
Dulu Emo, Cewek Ini Habiskan Rp 425 Juta Untuk Jadi Barbie
© mirror.co.uk

Kapanlagi Plus - Bagi para perempuan, Barbie merupakan boneka paling ikonik. Sayangnya standar kecantikan boneka produksi Mattel ini tak realistis. Sangat sulit ditemui sosok yang tinggi, langsing, berbadan bagus, bermata indah, dan berwajah rupawan seperti boneka kesayangan sejuta anak perempuan di dunia ini. Meski mustahil, banyak wanita yang menjadikan Barbie sebagai standar kecantikan mereka.

Untuk mendapatkan penampilan sempurna ala Barbie, sebagian orang bahkan rela merogoh kocek dalam-dalam seperti Ophelia Vanity. Wanita berusia 30 tahun ini sangat terobsesi dengan boneka berambut pirang dan bermata biru tersebut sehingga menghabiskan dana hingga Rp 425 juta untuk merombak penampilannya.

Ophelia sebelum melakukan banyak perubahan pada wajah dan tubuhnya © mirror.co.ukOphelia sebelum melakukan banyak perubahan pada wajah dan tubuhnya © mirror.co.uk

Ophelia menjalani bermacam prosedur operasi, filler, dan implan namun dia tak pernah merasa puas. Sebelum terobsesi menjadi Barbie, Ophelia dulunya sempat bergaya emo, berambut hitam, lengkap dengan eyeliner tebal.

"Aku selalu suka dengan Barbie. Saat masih anak-anak, aku selalu dapat boneka Barbie tiap hari natal. Aku suka penampilannya, ketika aku semakin menua aku ingin menirunya," jelas wanita yang berasal dari Los Angeles, California, Amerika Serikat ini.

Ophelia setelah bertransformasi menjadi Barbie © mirror.co.ukOphelia setelah bertransformasi menjadi Barbie © mirror.co.uk

Ophelia memulai prosedur operasinya dengan menyuntikkan botox agar wajahnya selalu tampak datar seperti boneka pada tahun 2009. Berawal dari situ, Ophelia jadi kecanduan dan terus menerus melakukan operasi plastik hingga dia rela memotong 6 tulang rusuknya untuk mendapatkan badan langsing ala jam pasir.

Hingga saat ini, Ophelia selalu melakukan lip filler tiap enam bulan sekali dan melakukan perubahan bentuk hidung dengan injeksi. Untuk mendapatkan penampilan full Barbie pun, Ophelia rajin menyambangi salon untuk mem-bleaching rambutnya tiap dua bulan sekali. Ada yang berminat mengikuti jejak Ophelia?

(mir/agt)

Editor:

Agista Rully



MORE STORIES




REKOMENDASI