Event Puncak Mandiri Virtual Karnaval, Rekor Potong Tumpeng Online dan Didukung Banyak Bintang Top

Jum'at, 02 Oktober 2020 11:50
Event Puncak Mandiri Virtual Karnaval, Rekor Potong Tumpeng Online dan Didukung Banyak Bintang Top
(credit: Mandiri)


Kapanlagi Plus - Event puncak perayaan HUT ke-22 Bank Mandiri diselenggarakan secara online spesial di Vidio. Perayaan acara yang diberi nama Mandiri Virtual Karnaval  ini dimeriahkan dengan menghadirkan bintang terbaik tanah air.

Mandiri Virtual Karnaval menghadirkan Talkshow yang mengangkat tema BANGGA BUATAN INDONESIA, dengan mengundang entrepreneur kenamaan seperti Yukka Harlanda (Founder BRODO Footwear) dan Bernhard (Founder Never Too Lavish), serta virtual fashion show oleh Denny Wirawan. Selain itu acara ini juga dimeriahkan dengan bintang terbaik tanah air, dimulai dari penampilan stand-up comedy oleh Marshel, Awwe, dan Rigen, serta Virtual Music Performance oleh Tiara Andini, RAN, dan Kahitna. Event juga dipandu oleh host terbaik tanah air, Boy William dan Melaney Ricardo.

1. Pecahkan Rekor

Mandiri Karnaval Virtual juga melaksanakan program MANDIRI UNTUK INDONESIA, di mana Bank Mandiri akan menyalurkan bantuan kepada masyarakat dan tenaga kesehatan yang terkena dampak wabah COVID-19. Jangan khawatir, event ini diselenggarakan dengan menaati protokol kesehatan yang sudah diatur oleh pemerintah.

Selain itu juga bakal ada acara potong tumpeng. Dan kerennya adalah event potong tumpeng secara daring ini jadi yang terbanyak dan mendapatkan rekor MURI.

2. Link Acara

Acara meriah dan juga penuh rekor ini bisa disaksikan di lik di bawah ini :

https://vid.id/MandiriTumpengan

Selamat ulang tahun buat Bank Mandiri!

 

(kpl/pit)



MORE STORIES




REKOMENDASI