Eyelash Extention Marak Digemari, Salon Ini Gunakan Produk-Produk yang Diimpor Langsung dari Korea

Selasa, 26 Juli 2022 13:12 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Eyelash Extention Marak Digemari, Salon Ini Gunakan Produk-Produk yang Diimpor Langsung dari Korea
Eyelash Extention Marak Digemari © Shutterstock.com


Kapanlagi Plus - Dunia kecantikan sedang menjadi sorotan publik selama beberapa waktu terakhir. Hal itu tak lepas dari bermunculannya influencer kecantikan di media sosial. Bukan hanya make up, eyelash extention juga turut jadi pertimbangan netizen.

Ya, riasan mata selalu mampu mempertegas penampilan. Eyelash extension atau sambung bulu mata tentu sudah bukan hal asing bagi para wanita. Istilah ini merujuk pada teknik perawatan kecantikan populer untuk menciptakan bulu mata yang lebih lentik dan tebal namun tetap terlihat natural, berbeda dengan bulu mata palsu.

Sambung bulu mata banyak ditawarkan di salon atau klinik kecantikan dengan klaim produk yang kuat dan tahan lama. Salah satunya Joanne studio, salon kecantikan yang juga menawarkan perawatan bulu mata agar terlihat menjadi lebih Panjang & lentik.

 

1. Dari Korea

Berdiri sejak 2015 Joanne studio menawarkan perawatan Eyelash Extensions dengan menerapkan beberapa Teknik seperti Teknik korea, Australia, dan Turki. Tentunya dengan teknik yang aman dan nyaman. Selain teknik tersebut Joanne studio menggunakan produk-produk yang diimpor langsung dari Korea (First Hand) yang terjamin kualitas produknya.

“Saat ini untuk best seller adalah dari lini Eyelash extensions karena merupakan hero treatment untuk wanita-wanita karier yang mau tampil cantik dalam waktu cepat tapi tetap rapi kemudian bulunya halus dan juga ringan,“ jelas Henny Lie pemilik @Joannestudio.indonesia baru-baru ini.

 

2. Belasan Cabang

Di Joanne studio perawatan Eyelash Extensions dan Nails terbagi dalam 3 kategori yaitu Eyelash antara lain Single lash, Clean Lash, Double lash, Mega Volume, Bottom single, Bottom double dan lash lift. Sedangkan Nail art antara lain Single gel polish, Extension nails, Nail art, Pedicure, Medicure, dan Kids nail art sedangkan Eyebrow terdiri dari Sulam alis.

“Kami mulai rilis jasa studio kecantikan itu di tahun 2015 dan tetap mempertahankan kualitas kami hingga hari ini jadi kurang lebih sudah hamper 7 tahun umur Joanne Studio ini Kedepannya ada rencana mau buka 4 cabang baru jadi 15 cabang,” pungkas Henny.

 

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI