Fabio Quartararo Mendadak Muncul di Instagram Live Fansnya, Netizen: It's My Dream!

Diterbitkan:

Fabio Quartararo Mendadak Muncul di Instagram Live Fansnya, Netizen: It's My Dream!
instagram.com/yuyu_nianu/fabioquartararo20

Kapanlagi.com - Pengalaman unik dialami oleh pembalap Yamaha Monster Energy Fabio Quartararo. Jelang motoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini, Fabio Quartararo yang merupakan juara dunia musim 2021 ini mucul dalam sesi Live Instagram akun Yuyu Nianu yang merupakan fansnya.

Sesi Instagram Live ini diketahui publik usai Quartararo mengunggah Instagram Story dari hotel tempatnya menginap. Ia sedang bersantai dan menyebutkan akun Yuyu Nianu dalam videonya. "Yuyu! Dia sedang live! Yuyu!" ujarnya sembari menunjukkan Yuyu yang sedang duduk di sebelah Press Officer Yamaha, Maider Barthe.

Yuyu ternyata memang sempat melakukan Instagram Live sembari memperlihatkan para anggota Monster Energy Yamaha sedang main biliar menjelang persiapan menuju race week di Sirkuit Mandalika.

Merasa punya kemampuan berbahasa Inggris mumpuni, Yuyu kemudian bergabung dengan Barthe, dan melakukan sesi tanya jawab dengan lima orang yang menonton.

1. Ditonton 1000 Orang Karena Keramahan Quartararo

Quartararo yang duduk tak jauh dari Yuyu dan Barthe kemudian menawarkan cara agar Instagram Live Yuyu ditonton oleh lebih banyak orang. "Berapa yang nonton? Lima orang saja? Kamu mau dapat tambahan followers, nggak?" tanyanya dalam bahasa Inggris.

Pembalap Prancis itu menanyakan nama akun Yuyu dan mengunggah Instagram Story tersebut. Setelah itu, sesi Instagram Live Yuyu yang tadinya hanya ditonton lima orang saja jadi ditonton lebih dari 1000 orang. Alhasil, kolom komentar sesi tersebut dipenuhi banyak orang yang mengajukan pertanyaan kepada Quartararo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by yuyu_nianu (@yuyu_nianu)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Quartararo Sudah Punya Pacar?

Ada pula fans yang menanyakan apakah Quartararo sudah punya pacar. Rider berusia 22 tahun tersebut menjawab 'ya'!

Dengan bergurau, Yuyu berkata, "I am his girlfriend!" Barthe pun menyahut, "Beneran nih?" dan Yuyu menjawab, "Yes, because I am a girl (ya, karena saya cewek) and I am a friend (dan saya seorang kawan)." ujar Yuyu.

3. Curhat Digigit Nyamuk

Yuyu mengaku kaget penonton Instagram Live-nya ditonton begitu banyak orang setelah Quartararo meletakkan nama akunnya di Instagram Story. Lucunya lagi, dalam Instagram Live tersebut, Quartararo curhat kepada Yuyu bahwa ia kerap digigit nyamuk selama di Mandalika, dan Yuyu memberikan saran-saran agar tak digigit lagi.

Sayangnya, Instagram Live yang berdurasi setidaknya 30 menit itu harus berakhir karena malam sudah larut. Quartararo kemudian berpamitan karena harus tidur untuk mempersiapkan diri menjalani berbagai kegiatan di sirkuit pada Kamis (17/3/2022). Yuyu pun berjanji akan menjalani Instagram Live lagi. Melihat Video Yuyu dengan sang idola, banyak netizen yang iri dan berkomentar it's my dream! Ada-ada saja ya.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by yuyu_nianu (@yuyu_nianu)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ums)

Rekomendasi
Trending