Fatima si Pengemis Tua Meninggal di Jalan, Nggak Disangka Punya Simpanan Rp 15 miliar

Senin, 21 Oktober 2019 13:55 Penulis: Canda Permana
Fatima si Pengemis Tua Meninggal di Jalan, Nggak Disangka Punya Simpanan Rp 15 miliar
credit: Ilustrasi


Kapanlagi Plus - Tak disangka seorang wanita paruh baya yang juga pengemis ini ditemukan meninggal dunia di jalan. Pengemis tersebut bernama Fatima Othman, ia meninggal dunia ditemukan di sebuah mobil bekas di distrik Barbir, Beirut, Lebanon dilansir dari suar.grid.id.

Fatima seorang pengemis paruh baya yang berusia 52 tahun ini membuat polisi terkejut saat memeriksa mayatnya. Polisi menemukan beberapa uang yang cukup banyak hasil dari mengemis di jalanan di Beirut.

 

 

1. Simpan Uang 15 Miliar

Setelah pemeriksaan, nggak disangka bahwa pengemis tersebut menyimpan uang miliaran rupiah. Sebelumnya polisi menemukan uang yang cukup banyak lebih tepatnya polisi menemukan mayat Fatima dengan dua kantung plastik berisi uang 5 juta Pound Lebanon atau Rp. 46 juta.

Tak hanya uang segitu saja, bahkan polisi juga menemukan buku simpanan milik Fatima. Ya, dalam buku tersebut diketahui bahwa si pengemis ini mempunyai uang dengan simpanan yang tercatat sekitar 1,7 miliar Pound Lebanon atau Rp. 15 Miliar.

2. Kena Serangan Jantung

Melansir dari suar.grid Joseph Musallem selaku juru bicara kepolisian menjelaskan bahwasannya mayat si pengemis paruh baya alias Fatima Othman meninggal dunia karena serangan jantung, kematiannya bukan karena kekerasan.

Tak hanya itu, Fatima ini juga tak bisa menggunakan kedua tangan dan kakinya setelah menderita sejumlah luka akibat Perang Sipil Lebanon, hal ini dilaporkan oleh media setempat.

 

(kpl/CDP)

Editor:

Canda Permana



MORE STORIES




REKOMENDASI