Fenomena MUJEGILU: Muka Jelek Gigi Ngilu yang Bikin Super Malu

Kamis, 31 Januari 2019 00:01 Penulis: Ayu Miranti
Fenomena MUJEGILU: Muka Jelek Gigi Ngilu yang Bikin Super Malu
©shutterstock

Kapanlagi Plus - Fenomena MUJEGILU baru-baru ini menjadi perbincangan banyak orang. Peristiwa ini membuat sebagian besar orang merasa super malu dibeberapa tempat seperti resto atau kafe. Hashtag #MUJEGILU dan #BEBASMUJEGILU memenuhi media sosial. Fenomena ini pun banjir pertanyaan dari warganet, apa sih MUJEGILU?

MUJEGILU adalah Muka Jelek Gigi Ngilu atau ekspresi muka yang tidak terkontrol (berantakan) disebabkan kaget oleh serangan sakit gigi ngilu. Pernah nggak saat makan dessert, es krim atau minum minuman dingin mengalami MUJEGILU? Fenomena ini memang ngerusak momen banget. Apalagi, kalau kamu sedang bersama gebetan, pacar atau teman kerja. Duh, gengsi banget kan kalau tiba-tiba ekspresi muka jadi berantakan akibat MUJEGILU.

MUJEGILU nggak hanya bikin malu, tapi juga meruntuhkan rasa percaya diri. Kalau sudah nggak PeDe, kamu jadi malu ketemu dan makan bareng orang lain. Padahal, ada banyak kesempatan emas dan juga momen seru yang bisa didapatkan dari makan siang atau dinner bareng. Jangan biarkan penampilanmu nggak maksimal karena MUJEGILU. Nggak mau kan malu terus-terusan?

Menjaga penampilan adalah salah satu wujud self-love yang bisa kamu berikan pada diri sendiri. Nggak hanya lewat pakaian, menjaga kebersihan badan dan merawat tubuh saja. Gigi sensitifmu juga perlu perhatian lebih sebagai wujud self-love. Rawat gigi sensitifmu segera kalau nggak mau terkena masalah gigi hipersensitif seperti ngilu saat makan, ketika rongga mulut terbuka, bahkan saat terkena tiupan angin.

Yuk cintai dirimu, jangan biarin MUJEGILU mengganggu dengan menggosok gigi pakai Systema Pro Sensitive. Pasta gini ini dilengkapi dengan Triple Impact Protection yang membantu mengatasi problem gigi sensitif lewat 3 langkah:

1. Meredakan Ngilu Seketika

Systema Pro Sensitive memiliki kandungan Aluminum lactate yang menyumbat permukaan dentin yang terbuka. Sehingga, membentuk lapisan perlindungan yang tahan lama bagi gigi sensitif.

2. Perlindungan Tahan Lama

Terdapat juga kandungan Potassium nitrate yang membantu mengurangi rasa ngilu pada gigi sensitif.

3. Menjaga Kesehatan Gusi

Kandungan IPMP yang dimilikinya membunuh bakteri serta GK2 yang menjaga kesehatan gusi.


Kini saatnya kamu lebih mencintai diri sendiri dengan rawat gigi pakai Systema Pro Sensitive. Biar makin percaya diri saat makan apapun dan kapan pun berada. Yuk ikutan ilangin fenomena MUJEGILU sekarang, karena #NgiluBikinMalu. Info lengkap klik di sini.

 

(kpl/ayu)

Reporter:

Ayu Miranti



MORE STORIES




REKOMENDASI