Flash Coffee, Perusahaan Kopi Berbasis Teknologi Hadirkan Menu Limited-Edition Special Valentine Kolaborasi dengan Toblerone

Jum'at, 05 Februari 2021 00:01 Penulis: Cinthya Septavy
Flash Coffee, Perusahaan Kopi Berbasis Teknologi Hadirkan Menu Limited-Edition Special Valentine Kolaborasi dengan Toblerone
Menu Limited-Edition Kolaborasi Flash Coffee dan Toblerone (credit: flash-coffee.com)

Kapanlagi Plus - Flash Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi yang sedang berkembang di Indonesia menghadirkan menu limited-edition special Valentine dengan berkolaborasi dengan Toblerone. Sebuah perusahaan cokelat berbentuk segitiga yang ikonik sejak 1908 dan saat ini telah tersedia di seluruh dunia, termasuk di Indonesia dengan varian Milk Chocolate dan Dark Chocolate.

Tepat pada tanggal 1 Februari tahun ini Flash Coffee, perusahaan kopi berbasis teknologi Indonesia mengumumkan kolaborasi terbarunya dengan Toblerone yang merupakan coklat premium dari Swiss dengan perpaduan antara madu, kacang almond dan naugat. Bersama Toblerone, Flash Coffee memperkenalkan menu limited edition spesial hari Valentine lho.

Flash Coffee bersama Toblerone memperkenalkan menu limited edition spesial hari Valentine (credit: flash-coffee.com)Flash Coffee bersama Toblerone memperkenalkan menu limited edition spesial hari Valentine (credit: flash-coffee.com)

Tantangannya adalah bagaimana membuat produk premium yang terjangkau. Salah satunya adalah dengan menciptakan minuman Valentine ini menjadi sebuah terobosan antara pecinta kopi dan coklat.

Seluruh menu tersebut merupakan kreasi dari Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian yang juga selaku Head of Barista Flash Coffee, memperkenalkan Toblerone Latte, varian kopi yang merupakan perpaduan espresso premium dengan rasa coklat dilengkapi topping toblerone renyah dan varian non-coffee Matcha Toblerone yang terdiri dari perpaduan sirup matcha dengan butiran toblerone di atasnya, hmm so tasty!

Selain varian kopi juga ada matcha dengan topping toblerone renyah (credit: flash-coffee.com)Selain varian kopi juga ada matcha dengan topping toblerone renyah (credit: flash-coffee.com)

Hanya dengan 28 ribu rupiah kamu bisa menikmati minuman limited-edition ini lho. Menariknya lagi kamu dapat menikmati promo beli 1 gratis 1 untuk pembelian pertama via aplikasi Flash Coffee. Kedua minuman spesial Valentine ini akan tersedia di seluruh 14 outlet Flash Coffee di Jakarta seperti Pacific Place, Lotte Avenue, Kota Kasablanka, Plaza Blok M, Ambassador Mall, Teraskota, The East Kuningan, Menara kadin, Menara Taspen, Berita Satu Plaza, RDTX Tower dan Apartemen Mediterania hingga akhir Februari 2021.

Hanya dengan 28 ribu rupiah kamu bisa menikmati minuman limited-edition ini (credit: flash-coffee.com)Hanya dengan 28 ribu rupiah kamu bisa menikmati minuman limited-edition ini (credit: flash-coffee.com)

Kedai kopi yang dikenal dengan konsep grab and go dan berwarna kuning eksentrik ini selalu konsisten menggunakan biji kopi 100% Arabika premium dengan menu yang dikurasi oleh World Latte Art Champion Arnon Thitiprasert dan Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian untuk menjaga konsistensi rasa di seluruh outletnya. Selain di Indonesia, coffee-shop berbasis aplikasi yang menawarkan award-winning coffee menu dengan harga terjangkau yang tersedia di outlet atau via delivery ini juga telah melebarkan sayap ke negara tetangga seperti Singapore dan Thailand.

Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian (credit:flash-coffee.com)Indonesian Latte Art Champion, Robby Firlian (credit:flash-coffee.com)

Mengikuti gerakan untuk mengkurasi menu terbaik dengan Thailand's Arnon Thitiprasert (2017 World Latte Art Champion & Pemilik Ristr8to) yang bekerjasama dengan Head of Barista Flash Coffee, Robby Firlian (2018 Indonesia Latte Art Champion) untuk meluncurkan berbagai menu inovatif termasuk menu andalan Flash Coffee's Aren Latte, Nutella Latte, Avo Latte dan masih banyak lagi. Kamu bisa kepoin instagram mereka di @flashcoffee.id.

 

 

 

 

(kpl/prl/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy



MORE STORIES




REKOMENDASI