Foto-Foto Puti Guntur Soekarno Saat di Jombang, Ngapain Aja Ya?

Minggu, 11 Februari 2018 12:00 Penulis: Wuri Anggarini
Foto-Foto Puti Guntur Soekarno Saat di Jombang, Ngapain Aja Ya?
(c) Merdeka.com

Kapanlagi Plus - Puti Guntur Soekarno lagi keliling Jawa Timur nih! Setelah beberapa waktu yang lalu sempat terlihat mengunjungi Madura dan Surabaya, kali ini perempuan yang akrab disapa Mbak Puti tersebut lagi main-main ke Jombang.

Kesibukan Puti keliling Jawa Timur ini memang berhubungan dengan pencalonannya sebagai cawagub dalam Pilkada Jawa Timur yang mendampingi Saifullah Yusuf. Berbagai agenda dilakukan dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat sekaligus menyerap aspirasi mereka. Lalu, apa aja sih kegiatan yang dilakukan Puti selama di Jombang?

Kunjungan ke Pasar Legi Citra Niaga

©Instagram/puti_soekarno

Mau tahu lokasi yang paling tepat kalau mau bertemu warga dari dekat? Pasar tentunya! Tempat ini jugalah yang jadi pilihan Puti dan rombongan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat Jombang.

Berinteraksi dengan Masyarakat dari Berbagai Golongan


 
©Instagram/puti_soekarno

Yang namanya calon pemimpin pastinya harus bisa mendekatkan diri dengan masyarakat dari berbagai golongan dong. Seperti yang dilakukan dengan Puti saat di Jombang. Kehadirannya di pasar disambut antusiasme masyarakat. Puti pun membuktikan diri kalau dia bisa berinteraksi dengan masyarakat, baik itu pengunjung pasar maupun pedagang.

Nggak Canggung Sama Sekali!

©Instagram/puti_soekarno

Perempuan yang akrab disapa Mbak Puti ini nggak canggung sama sekali saat berbaur dengan masyarakat di pasar. Bahkan, ibu dua anak ini terlihat tawar menawar harga di sana. Wah, seru nih kelihatannya!

Berinteraksi dengan Pedagang Kapal, Nostalgia Masa Kecil?

©Instagram/puti_soekarno

Salah satu momen ‘berharga' saat di Jombang, di mana ia bertemu dengan kapal ‘klotok.' Mainan yang disukai oleh generasi yang seumuran dengan Mbak Puti. Mungkin saat itu Puti berasa nostalgia ya…

Membuka Kesenian Bantengan

©Instagram/puti_soekarno

Setelah dari pasar, agenda Puti selanjutnya adalah menyapa masyarakat di alun-alun Jombang. Puti mendapatkan kesempatan untuk membuka kesenian tradisional Bantengan yang pastinya sudah nggak asing lagi bagi warga Jombang.

Semoga kunjungan Puti Guntur Soekarno ke Jombang dan daerah lainnya di Jawa Timur bisa memberikan masukan yang baik untuk program kerjanya, jika terpilih sebagai wakil gubernur nanti. Semangat terus, Mbak Puti!

(kpl/xpi/wri)

Editor:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI