Foto Perbandingan Gaya Jeno NCT dan Angga Yunanda Sama-Sama Jadi Model di NYFW, Idola Cewe-Cewe Masa Kini!

Kamis, 15 September 2022 20:16 Penulis: Gogor Subyakto
Foto Perbandingan Gaya Jeno NCT dan Angga Yunanda Sama-Sama Jadi Model di NYFW, Idola Cewe-Cewe Masa Kini!
Perbandingan gaya Jeno NCT dan Angga Yunanda. Credit: instagram.com/leejen_o_423/anggayunandareal16


Kapanlagi Plus - Ajang pagelaran mode New York Fashion Week (NYFW) sekarang ini tengah digelar. Sederet brand fashion ternama pun berbondong-bondong menggelar acara fashion show untuk koleksi terbaru mereka.

Tak sekedar hadir, ada beberapa bintang yang ikut meramaikan panggung NYFW dengan menjadi model, termasuk K-Pop Idol ganteng Jeno NCT, dan aktor muda tanah air Angga Yunanda.

Berikut ada deretan foto perbandingan gaya Jeno NCT dan Angga Yunanda di event tersebut! Penasaran?

1. Jeno NCT dan Angga Yunanda sama-sama ikut memeriahkan event New York Fashion Week sebagai model. Bahkan, disebutkan pula kalau dua bintang muda ini menginap di hotel yang sama!

2. Jeno NCT berlenggang menjadi model di fashion show brand Peter Do untuk New York Fashion Show. Begitu ganteng memukau begini gaya Jeno pakai setelan jas dengan potongan unik.

3. Uniknya lagi, setelan jas warna hitam itu memiliki potongan yang tak biasa. Yup, kemeja putih dan jas hitam yang dipakai Jeno itu memiliki potongan lubang di bagian punggung!

4. Begini pose Jeno NCT saat berada di belakang panggung untuk fashion show tersebut. Berpose bareng model lain, sang Idol pancarkan aura supermodel!

5. Selain Jeno NCT, ada juga sosok aktor muda Indonesia yakni Angga Yunanda yang juga ikut jadi model di NYFW. Ia berlenggang di atas catwalk untuk fashion show dai brand ERIGO.

6. Angga Yunanda tampil begitu ganteng dengan gaya rambut yang sleek. Ia berjalan di catwalk mengenakan busana serba warna hitam, dengan jaket hoodie simple namun begitu kekinian.

7. Begini gaya Angga Yunanda saat berada di belakang panggung untuk fashion show ERIGO. Ia sempat memakai outfit lainnya dalam balutan busana kece berwarna hijau army.

(kpl/ssm)

Editor:

Gogor Subyakto



MORE STORIES




REKOMENDASI