Recap Momen CLEAR Dandruff Expert: Hair Enthusiast x Expert Connect, Kupas Tuntas Solusi Ketombe Basah dan Kering yang Bikin Drama

Rambut seringnya diibaratkan sebagai 'mahkota' yang menunjang penampilan sehari-hari. Sayangnya nih, ada banyak faktor yang memicu munculnya berbagai masalah rambut. Misalnya saja cuaca panas atau pemakaian hijab yang bisa menyebabkan pertumbuhan ketombe. Terlebih buat yang tinggal di negara tropis seperti di Indonesia, di mana kondisi kulit kepala lebih banyak memproduksi sebum yang memunculkan masalah ketombe basah dan kering.

Drama ketombe ini memang sering bikin dilema tersendiri ya! Hal ini pun yang jadi pembahasan menarik dalam event CLEAR Dandruff Expert: Hair Enthusiast x Expert Connect yang berlangsung di Wyl's Jakarta Selatan pada 5 Maret 2024 lalu.

Jadi momen bertemunya hair expert dan sederet influencer yang juga curhat drama ketombenya masing-masing, intip kembali recap keseruannya!

Jumat, 19 April 2024 15:49

Acara ini juga dimeriahkan oleh sederet influencer yang namanya pasti sudah nggak asing lagi. Sebut saja Ira Nandha, Cindy Gulla, dan Harald Arkan. Masing-masing ikutan curhat soal drama ketombe yang dialaminya. Misalnya saja Cindy Gulla yang bermasalah dengan ketombe karena mobilitas tinggi, Ira Nandha karena berhijab, dan Harald Arkan karena sering menggunakan helm.


Hak Cipta: KapanLagi/Adrian Utama Putra
5/8
Album Artis