Hal Unik di Korea tapi Aneh di Negara Kita, Apa Saja?

'Lain ladang lain belalang, lain lubuk lain ikannya'.

Pepatah tersebut tentunya familiar kan bagi KLovers sekalian. Kali ini kita engga membahas soal pepatah kok, tapi pembahasannya masih berhubungan sama pepatah di atas. Yup! Pepatah tersebut punya arti, dimana tiap negara memiliki kebiasaannya masing-masing.

Keunikan masing-masing negara itu bisa jadi karena beda budaya, adat istiadat dan norma yang berlaku. Mungkin bagi sebagian KLovers akan mengernyitkan dahi ya. Kenapa sih kita harus mempelajari adat istiadat negara lain?

Jawabannya simpe banget. Karena kalo semisal kita punya rejeki buat bertandang ke negara tersebut, kita engga akan kaget dengan kebiasaan mereka yang 'beda' sama negara kita. Kali ini kita bahas soal Korea aja ya. Buat Korean Lovers pasti udah engga sabar nih.

Mau tau gak kebiasaan orang Korea yang keliatan unik tapi bakal aneh kalo dilakuin disini? Yuk, simak!

Rabu, 20 September 2017 12:31

2. Pakai Baju Couple? Biasa!

Seberapa sering sih kalian lihat pasangan yang pakai baju couple di sini? Kalaupun ada, pasti kebanyakan akan jadi pemandangan yang 'cringy'. Kalau di Korea sana, pakai baju couple itu hal yang lumrah banget! Memakai barang atau baju yang sama itu menunjukkan besarnya rasa cinta mereka satu sama lain. Aw!


Hak Cipta: Istimewa
2/10