Inilah Bukti Wajah Orang Depresi Tak Bisa Dinilai Dari Luar

Bulan September menjadi bulan kepedulian terhadap peristiwa bunuh diri. Dalam beberapa minggu terakhir, Instagram menjadi ajang untuk berbagi cerita-cerita inspirasional. Dengan menggunakan tagar #faceofdepression, mereka mengungkap fakta bahwa tak selamanya wajah orang depresi terlihat sedih.

Ya, apa yang kamu pikirkan tentang gejala orang depresi, KLovers? Pasti kebanyakan akan mengira murung, tampak sedih dan awut-awutan adalah tanda-tanda orang yang dilanda depresi. Namun ternyata pada foto di bawah ini malah menunjukkan sebaliknya. Fakta mengejutkannya, orang-orang yang terkena masalah kejiwaan akan berusaha menutupinya dibalik raut wajah ceria. Hal tersebut bahkan akan sulit disadari oleh beberapa rekan dekatnya.

Coba kamu nilai sendiri foto-foto di bawah ini.

Jumat, 29 September 2017 20:31

"Suicidal isn't just crying..."

Depresi tak selamanya terjadi karena ditekan oleh masalah yang berat. Depresi tak selamanya ditunjukkan melalui tangisan. Pada beberapa kasus pengidap bipolar diorder, hal kecil pun bisa menyebabkan perubahan mood yang drastis. Dengan mau membuka mata dan telinga, kita mungkin bisa menyelamatkan satu nyawa.


Hak Cipta: Instagram
5/7
Album Artis