Batik Chic Evita Yunus Harumkan Nama Indonesia di Italia

Menyambut Hari Batik Nasional, kabar menggembirakan datang dari salah satu desainer Indonesia. Desainer bernama Novita Yunus ini berhasil merambah kota mode Italia dengan membawa brandnya, Batik Chic. Batik Chic sendiri menampilkan koleksi batik modern dengan sentuhan 'alam' di setiap goresannya.

Bahkan, desainer Italia sendiri menyampaikan keinginan untuk bekerja sama dengan Novita Yunus. Ia mengutarakan keinginannya untuk berkolaborasi menciptakan busana batik dengan desain yang lebih bisa diterima oleh pasar Italia.

"Saya bangga bisa memperkenalkan koleksi terbaru dari Batik Chic yang bertema Batik Jambi dan Eco Fashion Bumi Langit," ujar Novita Yunus. Penasaran seperti apa koleksi batik yang dibawa Novita ke Italia? Simak foto-foto dan informasinya di bawah ini, seperti dilansir oleh Antara London.

Senin, 02 Oktober 2017 12:16 Penulis: Tyssa Madelina

Acara resepsi diplomatik dihadiri lebih dari 300 undangan dari berbagai kalangan diplomatik. Di antaranya yang datang adalah Wakil Menteri Luar Negeri Italia, Benedetto della Vedova dan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.


Hak Cipta: Instagram/batik_chic/dka
1/10



MOST POPULAR