Elon Musk, Sang Jenius di Balik Misi Jelajah Mars!

Pada tanggal 7 Februari 2018 lalu, pendiri perusahaan Paypal, Tesla dan SpaceX, Elon Musk, menggebrak dunia sains dan teknologi dengan sebuah misi jelajah ke Mars. Roket terkuat yang ia kembangkan dan diberi nama Falcon Heavy berhasil diluncurkan dan saat ini sudah mengorbit di luar angkasa.
Memang dibutuhkan waktu berbulan-bulan untuk mencapai planet Mars bahkan misi tersebut juga tidak bisa dikatakan akan 100 persen sukses, namun Elon menjadi salah satu visioner yang berani bertindak out of the box. Ide-ide gila yang berhasil ia wujudkan membuat namanya menjadi perbincangan hangat saat ini.

Lantas siapa sih Elon Musk sebenarnya? Yuk kenalan dulu dengan pria jenius satu ini!

Jum'at, 09 Februari 2018 08:46 Penulis: Tyssa Madelina
Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Titiek mengaku meletakkan prioritas pertama untuk negeri tercintanya.

Bagi science geek, nama Elon Musk mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi buat kamu yang belum tahu, Elon Musk sendiri adalah seorang tokoh bisnis dan penemu yang saat ini tinggal di Los Angeles, California. Pria berusia 46 tahun ini adalah pendiri dari perusahaan teknologi populer, seperti SpaceX yang bergerak di teknologi antariksa, Tesla Inc. yang bergerak di bidang otomotif, PayPal dan beberapa perusahaan lainnya. Tak heran, kalau Elon Musk dinobatkan sebagai orang terkaya ke-80 di dunia versi majalah Forbes tahun 2017.


Hak Cipta: © Instagram/elonmusk/tmd
1/9



MOST POPULAR