Ini Deretan Harta Yang Buktikan Bahwa Raja Arab Saudi Kaya Raya

Hidup di dataran sumber minyak serta pendapatan dari wisata umroh haji, tak heran bahwa sebagian masyarakat Timur Tengah, terutama Arab Saudi hidup berlimpahan harta. Bila rakyat biasa saja memiliki sejumlah mobil sport dengan harga yang tak murah, bagaimana dengan Raja mereka? Raja Salman bin Abdul Aziz.

Raja yang bertahta pada tahun 2015 lalu ini berencana akan mengujungi Indonesia awal bulan Maret nanti. Raja Salman diketahui memiliki kekayaan sebanyak US$ 17 Miliar atau setara dengan Rp 226 Triliun. Dengan uang sebanyak itu, bepergian bersama rombongan 1.500 orang dan menyewa 29 pesawat untuk mengangkutnya bukan hal yang sulit. Apalagi untuk menyewa 7 hotel dengan tarif Rp 20 juta per kamar. Selain kehebohan kunjungan Raja berusia 81 tahun itu ke Indonesia, apa saja yang membuktikan bahwa Raja Salman adalah orang yang super kaya? Berikut daftarnya.

Senin, 27 Februari 2017 12:18 Penulis: Agista Rully
Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Titiek mengaku meletakkan prioritas pertama untuk negeri tercintanya.

Raja Salman bin Abdul Aziz memiliki penjara pribadi khusus bagi para pangeran nakal dan putri yang selalu boros dan kerap lalai membayar tagihan mereka. Kira-kira bagaimana ya isi penjara privat ini?


Hak Cipta: © cbsnews.com/jje
1/10



MOST POPULAR