Gagal Jadi David Beckham, Pria Ini Bersikeras Lakukan Apapun Demi Mirip Victoria

Selasa, 26 Februari 2019 10:31 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Gagal Jadi David Beckham, Pria Ini Bersikeras Lakukan Apapun Demi Mirip Victoria
David Beckham dan Victoria © AFP


Kapanlagi Plus - Pasangan David Beckham dan Victoria layak jadi idola. Bagaimana tidak, keduanya punya wajah yang rupawan, bentuk tubuh yang apik, serta karir yang cemerlang. Nggak heran kalau banyak yang ngefans kepada keduanya. Misalnya saja Jack Johnson.

Tak banyak yang tahu siapa Jack Johnson. Tapi ia bisa dibilang sebagai fans Beckham dan Victoria yang paling kental, sekaligus loyal. Saling ngefansnya Jack sampai rela mengeluarkan banyak uang demi punya penampakan fisik mirip Beckham dan Victoria.

Tapi kan Beckham dan Victoria beda jenis kelamin? Ya, tapi Jack tak kehilangan akal. Penasaran dengan cerita selengkapnya?

1. David Beckham

Kisah itu bermula dari kemunculan Jack yang mendadak viral karena ia rela melakukan apapun demi mirip pesepak bola David Beckham. Tentunya kata mirip yang ia maksud adalah dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Dari gaya rambutnya saja sudah kelihatan kalau Jack ngefans banget sama David Beckham. Jack memotong rambutnya dengan gaya undercut yang dipopulerkan oleh David.

2. Potong 3 Tulang Rusuk

Dari rambut turun ke wajah. Kecintaan Jack pada Beckham membuatnya tak segan melakukan apapun. Dilansir dari dailymail.net, Jack tidak segan menjalani operasi plastik. Hingga saat ini tercatat kalau Jack sudah menghabiskan uang sebanyak 33.000 Pound atau setara dengan Rp 605 juta demi perubahan wajahnya.

Lebih ekstrem lagi, Jack juga berencana memotong 3 tulang rusuknya. Tujuannya? Demi bisa memakai rompi yang persis dengan yang dikenakan oleh Beckham.

3. Victoria Beckham

Sayangnya pengorbanannya untuk jadi seperti Beckham masih kalah dengan kecintaannya pada Victoria Beckham. Personel Spice Girls yang tak lain adalah istri Beckham.

Diketahui Jack tak peduli jika jenis kelaminnya berbeda dengan Victoria. Bahkan ia tidak ragu untuk merubah jenis kelaminnya demi berubah menjadi kembaran Victoria!

4. Kembaran Victoria Beckham

Sejauh ini Jack sudah menghabiskan uang 18.000 Pound atau senilai Rp 330 juta. Operasi plastik kembali ia lakoni. Mulai dari perubahan wajah hingga payudaranya. Bahkan ia juga berencana mengubah namanya di akta kelahiran dari Jack menjadi Victoria.

"Aku suka wajah dan tubuhnya segala sesuatu tentang dia dan aku akan terlihat seperti saudara kembarnya," ujarnya.

"Saya pertama kali menyadari bahwa saya berbeda dengan orang lain ketika saya berusia sekitar empat tahun karena saya selalu bermain dengan mainan anak perempuan dan bermain dengan anak perempuan," sambung Jack.

5. Dukungan Keluarga

Beruntungnya keputusan Jack ini tidak ditentang oleh keluarganya. Justru menurut penuturannya, keluarganya mendukung penuh keputusan-keputusan  yang ia ambil. Termasuk untuk berganti jenis kelamin.

"Sekarang aku bisa mulai menjadi diriku yang sebenarnya," tutup Jack yang ingin menjadi kembaran Victoria Beckham ini.

 

(kpl/ren)



MORE STORIES




REKOMENDASI