Galau Nentuin Masa Depan? Cek di MasaDepanGua.com Aja!

Rabu, 12 Juli 2017 12:01 Penulis: Yunita Rachmawati
Galau Nentuin Masa Depan? Cek di MasaDepanGua.com Aja!
Sudah nggak zamannya galau mikirin masa depan ©shutterstock

Kapanlagi Plus - Dulu ketika lulus SMA, biasanya muncul rasa bangga dalam diri karena hendak menginjakkan kaki di bangku perkuliahan. Namun, ketika telah berhasil masuk dan menjadi mahasiswa di kampus idaman, baru deh kamu akan tahu gimana hektiknya dunia kampus. Misalnya aja, harus mengatur jadwal sendiri, menyelesaikan tugas yang menumpuk, dan lain sebagainya. Tenang, nggak perlu panik dan galau ya. 

Biar kepala nggak panas gara-gara urusan kampus, mending dinginkan sejenak dengan melakukan hal yang solutif dan bermanfaat. Salah satunya adalah dengan berkunjung ke website MasaDepanGua.com via smartphone atau PC. Apa sih yang dapat diperoleh dengan berkunjung ke website itu?

Konten dalam MasaDepanGua.com memang diperuntukkan buat kamu yang punya tekad kuat ingin meningkatkan kualitas Campus Life. Ada MOTIVATION dan THE HERO yang berisi cerita menarik tentang kisah sukses Indonesian’s Local Heroes dan juga cerita para interpreneur dunia. 

MasaDepanGua.com, solusi masa depanmu! ©pixabayMasaDepanGua.com, solusi masa depanmu! ©pixabay

Nggak hanya itu saja, ada juga LIFEHACK yang berisikan info seru gimana menentukan masa depan serta inovasi terbaru di bidang teknologi yang bakal membawa banyak manfaat di kehidupan sehari-hari. Bersiap ya, beberapa terobosan tersebut dijamin bakal mengejutkanmu! Kemudian, update tentang Campus Life teranyar dan hal-hal yang sedang happening bisa kamu cek di menu WHAZZUP.  

Makin menarik karena di MasaDepanGua.com juga telah disediakan menu VIDEOLOGY yang punya beragam konten menarik dan shareable. Ada interview dengan para sosok inspiratif yang akan membuatmu lebih mudah menentukan masa depan. Ada juga video liputan The Future Talks yakni acara keren yang digagas Universitas Gunadarma dan KapanLagi Network. The Future Talks akan mendatangkan banyak sekali public figure yang memiliki latar belakang berbeda. Dengan begini, The Future Talks dapat menjadi acuan atau memberi referensi masa depan generasi muda Indonesia.

So, nggak perlu panik lagi menghadapi dunia kampus, cek aja MasaDepanGua.com!

(kpl/zak/boo)



MORE STORIES




REKOMENDASI