Ganda Putri Melaju Ke Final, Anthony Sinisuka Ginting Juga Diharap Torehkan Hal yang Sama

Minggu, 01 Agustus 2021 10:55
Ganda Putri Melaju Ke Final, Anthony Sinisuka Ginting Juga Diharap Torehkan Hal yang Sama
Credit: instagram.com/greyspolii


Kapanlagi Plus - Ganda Putri Indonesia Greysia Polly / Apriyani Rahayu berhasil menorehkan prestasi di babak Semi Final Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 kemarin (31/07) dengan memastikan tiket menuju Final Ganda Putri Bulu Tangkis demi memperebutkan medali emas untuk Indonesia.

Credit: IndosiarCredit: Indosiar

"Kita akan berusaha untuk tampil lebih baik lagi. Mohon do'a dan dukungannya semua", pinta Apriani Rahayu usai pertandingan kemarin. Sementara Greysia Polly mengungkap ketenangan dan kesabaran menjadi kunci keberhasilan mereka di babak Semi Final mengalahkan perlawanan dari Korea Selatan.

Lebih dari 200 juta pasang mata masyarakat Indonesia bersiap menyaksikan perjuangan Greysia Polly / Apriyani Rahayu melalui layar kaca Indosiar dan berharap Ganda Putri Kebanggaan Indonesia berhasil mengumandangkan Lagu Kebangsaan Indonesia di Tokyo - Jepang pada laga Final Ganda Putri Bulu Tangkis mendatang.

Kesuksesan lainnya juga ditorehkan Anthony Sinisuka Ginting dari partai Tunggal Putra yang berhasil melaju ke babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020. Ini merupakan kali pertama Tunggal Putra Pria Indonesia Masuk ke Semi Final Olimpiade sejak 2004 lalu.

 

1. Lanjutkan, Ginting!

Erick Thohir yang juga merupakan IOC Member berkesempatan menyaksikan langsung dari Studio 2 Indosiar perjuangan Anthony Sinisuka Ginting kemarin (31/07). "Saya berharap Ginting bisa memberikan perjuangan luar biasa untuk Indonesia di babak-babak selanjutnya", ucap Erick Thohir.

Credit: IndosiarCredit: Indosiar

Pada babak Semi Final Tunggal Putra Olimpiade Tokyo 2020 hari ini (01/08) Anthony Sinisuka Ginting akan berjuang melawan perwakilan asal Tiongkok yakni Chen Long hari ini yang akan ditayangkan secara LIVE oleh Indosiar mulai jam 10.30 WIB.

 

2. Dukung Kontingen Indonesia!

Mari kita dukung kontingen Merah Putih yang sedang berjuang mengharumkan nama Indonesia di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Dukungan dari segenap rakyat Indonesia sangat berarti bagi atlet terbaik kita yang berjuang habis-habisan agar lagu kebangsaan Indonesia Raya bisa berkumandang di Negeri Sakura.

Saksikan Olimpiade Tokyo 2020 melalui TV teresterial INDOSIAR dan O Channel, layanan over the top (OTT) baik gratis maupun berbayar via VIDIO di 12 channels Olimpiade tambahan Champions TV, serta channel Champions TV 1, 2 dan 3, mulai 23 Juli – 8 Agustus 2021!

(kpl/ums)



MORE STORIES




REKOMENDASI