Gara-Gara Game Online, Cewek Ini Bisa Menikah Dengan Pria Asing

Sabtu, 19 Januari 2019 09:14 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Gara-Gara Game Online, Cewek Ini Bisa Menikah Dengan Pria Asing
Tristan Wallin & Sarma © Istimewa


Kapanlagi Plus - Jodoh emang nggak ada yang tahu dan menyangka. Terkadang kita menemukan jodoh di tempat yang malah tak disangka-sangka sebelumnya.

Seperti yang terjadi dengan pasangan ini. Adalah Sarma, wanita asal Filipina yang akhirnya menemukan tambatan hatinya. Yang unik, Salma menemukan tambatan hatinya berkat game online.

Tak tanggung-tanggung, jodohnya adalah seorang pria asing dari Amerika bernama Triston Wallin. Sama seperti Sarma, Wallin ternyata juga seorang gamer, malahan dirinya adalah gamer profesional.

1. Bermain Game Untuk Isi Waktu Luang

Sarma sendiri bekerja sebagai Tenaga Kerja Wanita di Arab Saudi. Untuk mengisi waktu luang selepas bekerja, dirinya pun bermain game online RPG. Dari situlah dirinya bertemu dengan Wallin.

Berangkat dari hobi yang sama, keduanya pun kerap bertukar pesan, hingga akhirnya Sarma pun jatuh cinta kepada Wallin. Keduanya mulai saling cinta karena sering melakukan video call.

2. Putuskan Melamar Sarma

Hingga akhirnya, Wallin pun memutuskan untuk melamar Sarma. Sang wanita memutuskan untuk pulang ke Filipina dan Wallin mendatangi Sarma untuk pertama kalinya di Filipina.

Bahkan setelah mengetahui jika Sarma adalah seorang muslim, Wallin pun memutuskan untuk menjadi seorang mualaf. Keduanya melangsungkan pernikahan tradisional dengan adat muslim di Filipina.

Kini Wallin kembali ke Amerika untuk mengurus dokumen kependudukan Sarma, dan berencana mengajak Sarma tinggal di Amerika. Selamat ya, semoga jadi keluarga Sakinah Mawaddah Warrahmah.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI