Gara-Gara International Women's Day, Logo McDonald's Jadi Terbalik

Jum'at, 09 Maret 2018 12:30 Penulis: Ferry Sanjaya
Gara-Gara International Women's Day, Logo McDonald's Jadi Terbalik
Logo McDonald's Terbalik © Business Insider

Kapanlagi Plus - International Women's Day atau Hari Perempuan Sedunia diperingati secara unik oleh restoran cepat saji McDonald's. Logo huruf M yang menjadi simbol McDonald's dibalik hingga menjadi huruf W.

Ya, pemandangan nggak lazim tersebut terlihat di salah satu McDonald's yang berlokasi di Lynwood, California. Logo M yang biasanya terpampang jelas kini berubah menjadi W.

Semula, banyak yang mengira jika hal tersebut adalah prank atau ulah orang iseng. Hingga akhirnya, representatif McDonald's pun mengatakan jika hal tersebut bukanlah prank dan memang sengaja dilakukan untuk memperingati International Women's Day.

Logo McDonald's Terbalik © US WeeklyLogo McDonald's Terbalik © US Weekly

“Hari peringatan perempuan dirayakan di mana-mana, dan untuk pertama kalinya dalam sejarah brand kami, kami membalik lengkungan berbentuk M ikonik kami untuk International Women's Day. Semuanya demi menghormati pencapaian kaum perempuan di seluruh dunia, terutama mereka yang bekerja di restoran kami,” ucap Wendy Lewis, Global Chief Diversity Officer McDonald's dilansir Business Insider.

Tak hanya outlet di Lynwood saja yang mengubah logo M menjadi W ini. Akun Twitter dan Instagram resmi mereka juga mengubah foto profilnya dengan logo W untuk ikut merayakan hari Wanita ini.

Tentu saja perubahan yang dilakukan oleh McDonald's ini memberikan komentar positif dari para netizen. Tak hanya McDonald's, saingan mereka, KFC pun juga melakukan hal yang sama dengan logonya, yaitu mengubah logo Kolonel Sanders dengan logo seorang wanita.

(kpl/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya



MORE STORIES




REKOMENDASI