Gara-Gara Ukuran Dada Yang Super Besar, Cewek Ini Kesulitan Dapatkan Pacar

Rabu, 19 Juni 2019 17:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Gara-Gara Ukuran Dada Yang Super Besar, Cewek Ini Kesulitan Dapatkan Pacar
Natalie Donnan © Thesun


Kapanlagi Plus - Mungkin bagi beberapa wanita, ukuran dada besar adalah sebuah impian. Namun cerita yang satu ini membuktikan jika ukuran dada sebenarnya bukanlah segalanya.

Adalah Natalie Donnan yang merasakan hal tersebut. Memiliki dada yang berukuran besar, dirinya justru mengalami beberapa kesulitan. Diketahui jika dada Natalie berukuran 32K (ukuran Skotlandia).

Dilansir Thesun, Natalie sama sekali tak melakukan operasi kepada dadanya. Dirinya memang telah memiliki dada besar saat berusia 11 tahun. Jika di Indonesia, ukuran bra Natalie melebihi 40.

 

1. Sempat Tak Percaya Diri

Besarnya ukuran dada tersebut sempat membuat dirinya tak percaya diri saat berada di bangku sekolah. Bahkan saat dirinya selesai melahirkan, dadanya justru mengalami kenaikan ukuran lagi.

"Ini memengaruhi segalanya, mulai dari imej, hingga saya kesulitan membeli pakaian dan bra yang cocok. Bentuk dadaku menarik perhatian sepanjang waktu dan saya membencinya," ujar Natalie.

2. Kesusahan Temukan Pasangan

Dampak pribadi tentu sangat luas. Natalie kerap kesusahan bernafas saat berolahraga, bahkan merasakan sakit pada punggung. Selain itu, dirinya kesusahan menemukan kekasih lagi karena pria-pria hanya mengomentari ukuran dadanya saja.

"Rasanya hal itu benar-benar merendahkan. Hal itu bukanlah perhatian yang aku inginkan," ucapnya. Dirinya kini tengah mengumpulkan uang untuk operasi pengecilan payudara, dan berharap kehidupannya bisa membaik pasca operasi.

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI