Gaya Kerja Kaum Urban Masa Kini, Tetap Produktif Tanpa Harus Ngantor!

Kamis, 30 November 2017 16:00 Penulis: Ayu Miranti
Gaya Kerja Kaum Urban Masa Kini, Tetap Produktif Tanpa Harus Ngantor!
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Zaman yang makin berkembang ternyata juga mempengaruhi gaya hidup millennial masa kini. Nggak cuma kebiasaan selfie di kafe-kafe Instagenic yang makin merebak saja, tapi juga mempengaruhi sisi kehidupan lainnya. Termasuk gaya kerja kaum millennial yang sekarang makin fleksibel. Sekarang banyak jenis pekerjaan yang bisa dikerjakan secara remote. Tanpa harus ngantor, mereka tetap produktif. Begini caranya!

Dikejar deadline saat weekend, kerjain sambil mager waktu staycation

© Pexels© Pexels

Weekend memang normalnya dimanfaatkan sebagai waktu buat bersantai. Tapi, kerja di akhir pekan juga bukan hal yang asing lagi buat kaum urban masa kini. Terutama mereka yang lagi dikejar deadline penting. Sambil menikmati fasilitas hotel yang ada, kerja bisa terasa lebih menyenangkan. Kalau suasana saat kerja terasa lebih nyaman, dijamin ide buat mengeksekusi pekerjaan pasti akan lebih lancar.

Bosan di kantor, pindah saja di kafe atau coworking space kekinian

© Pexels© Pexels

Kerja di kantor memang dilengkapi dengan beragam aktivitas. Tapi, terus-menerus melihat layar monitor plus teman-teman di kantor yang sama-sama kucel dikejar deadline bisa bikin kamu tambah stres. Saat lagi bosan di kantor dan ingin cari suasana baru, pindah saja ke kafe atau coworking space kekinian. Sambil menikmati lokasi kerja yang beda ditambah makanan lezat yang menemani, ide-ide kreatif satu per satu bakal bermunculan.

Saat level stress meningkat, kerja sambil traveling bisa jadi pilihan yang tepat

© Pexels© Pexels

Berminggu-minggu terakhir ini lagi dikejar banyak deadline yang seolah nggak bisa menunggu. Kerja pagi pulang malam sudah jadi makanan sehari-hari yang bikin kamu makin penat. Saat level stres mulai meningkat, kerja sambil traveling bisa jadi pilihan yang tepat buat kaum urban masa kini. Sambil menikmati keindahan destinasi wisata yang dituju, siapa tahu kamu bisa mendapatkan inspirasi yang bikin kerjaan makin maksimal. Apalagi traveling juga punya manfaat buat refresh pikiran sehingga kamu bisa lebih produktif.

Gaya kerja kaum urban masa kini memang semakin fleksibel. Tanpa harus ngantor setiap hari, mereka tetap bisa produktif. Pundi-pundi pun mengalir langsung mengisi rekening. Tapi, tentu saja gaya kerja ini harus didukung dengan gadget yang mumpuni supaya produktivitas bisa tetap tergali.

Bawa-bawa laptop saat traveling atau ke kafe mungkin bakal terasa ribet. Beruntung kini sudah ada smartphone canggih yang bisa mendukung produktivitas tanpa mempersulit mobilitas kamu, seperti fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy Note Fan Edition. Wait, apa saja sih kehebatannya buat mendukung aktivitas kaum urban masa kini?

Galaxy Note Fan Edition adalah device terbaru dari Samsung yang dirakit dari komponen Galaxy Note 7, tapi pastinya dengan baterai yang sudah dipastikan lebih aman. Device ini dibuat secara eksklusif untuk para fans Samsung Galaxy Note dan sudah tersedia di Samsung Experience Store sejak awal November 2017 lalu.

Soal kecanggihan fitur, jangan dipertanyakan lagi soalnya sudah dibekali dengan berbagai fitur yang mumpuni. Misalnya saja S-Pen yang sudah jadi ciri khas Samsung Galaxy Note. S-Pen ini bikin menulis notes jadi lebih gampang. Sensasi rasanya juga mirip seperti nulis di atas kertas. Jadi, kamu bisa capturing ideas dengan lebih mudah, sehingga kerjaan pun dengan mudah bisa diselesaikan kapan saja di mana saja.

S-Pen ini juga lebih smart karena punya fitur Screen Off Memo seperti Samsung Galaxy Note8, bisa membantu translation, menggambar, hingga membuat animasi GIF. Kerennya lagi, S-Pen ini water resistant, jadi nggak perlu khawatir saat nulis notes waktu hujan.

Bagi para pekerja kreatif yang selalu capturing moment untuk menunjang job-nya, sekarang nggak perlu lagi bawa-bawa kamera yang berat karena Samsung Galaxy Fan Edition punya dukungan kamera yang nggak kalah canggih. Smartphone ini memiliki kamera 12 MP Dual Pixel Sensor dan lensa F1.7 yang mendukung pengambilan gambar jadi lebih jernih kapan saja biarpun di tempat yang minim cahaya.

©pexels©pexels

Kapasitas baterai besar juga disematkan dalam smartphone ini, yaitu 3.200 mAH yang sudah melewati 8 poin battery safety check. Nggak ketinggalan sertifikasi IP68 water and dust resistant sehingga ponsel ini menjadi gadget yang pas menemani kerjaan kamu di mana saja dan kapan saja, bahkan saat berpetualang sekalipun.

Dengan segudang fitur keren di atas, Samsung Galaxy Note Fan Edition dibanderol dengan harga yang lebih terjangkau. Saatnya jadi kaum urban yang produktif dan kreatif di mana saja dan kapan saja bareng smartphone ini, yuk! Buat kamu yang melakukan pembelian regular di Samsung Experience Store bakal mendapatkan hadiah langsung Samsung Level U Bluettoth Headset, lho.

Buruan update gadgetmu dengan Samsung Galaxy Note Fan Edition. Info lebih lengkap tentang produk bisa langsung klik di sini.

(kpl/wri/ayu)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI