Gerard Pique Lakukan Handsball Saat Spanyol Melawan Rusia, Shakira Kena Getahnya

Selasa, 03 Juli 2018 18:01 Penulis: Sanjaya Ferryanto
Gerard Pique Lakukan Handsball Saat Spanyol Melawan Rusia, Shakira Kena Getahnya
Gerard Pique © Express

Kapanlagi Plus - Apa yang dilakukan Gerard Pique saat timnya Spanyol melawan Rusia di Piala Dunia 2018 rupanya menjadi perbincangan netizen. Ada satu momen dimana Pique melakukan handsball yang berujung penalti.

Nah, penalti itulah yang akhirnya membawa Rusia menyamakan kedudukan setelah sebelumnya tertinggal 1 gol dari Spanyol. Pada akhirnya Spanyol pun harus kalah dari Rusia lewat drama adu penalti.

Aksi handball yang dilakukan Pique pun ternyata berimbas pada pasangannya, Shakira. Usai pertandingan yang digelar pada Minggu (1/7/2018) kemarin, penyanyi seksi asal Kolombia ini ikut menjadi bulan-bulanan di media sosial.

Media sosial pun dipenuhi dengan guyonan tentang handsball Pique. Ada yang menyamakan gerakan tangan Gerard Pique saat handsball mirip sekali dengan tarian Shakira.

"Cara menari seperti Shakira," tulis pemilik akun @_JNews_ dalam cuitannya. Ia menyandingkan foto Gerard Pique dan Shakira yang sama-sama sedang mengangkat tangan ke atas.

Hal serupa juga diunggah @JagratiShukla29. "Sekarang kita tahu dari mana Gerard Pique mendapat inspirasi. Dari istrinya sendiri, Shakira." Gimana menurutmu?

(kpl/frs)



MORE STORIES




REKOMENDASI