Gila-Gilaan Promo Natal dan Akhir Tahun Toko Offline yang Bikin Keder

Rabu, 13 Desember 2017 14:22 Penulis: Ayu Miranti
Gila-Gilaan Promo Natal dan Akhir Tahun Toko Offline yang Bikin Keder
┬ęshutterstock

Kapanlagi Plus - Nggak bisa dipungkiri, promo Natal dan akhir tahun selalu jadi hal yang bikin lupa diri. Bagaimana tidak, diskon fantastis yang ditawarkan toko offline menjelang akhir tahun memang selalu menarik untuk diburu. Tapi, gila-gilaan para pembeli bisa sampai bikin keder! Kamu rela kalau harus sampai seperti ini?

Antrian Panjang Nggak Karuan

©capterra©capterra

Promo persiapan Natal dan pergantian tahun memang selalu menarik buat ditunggu. Apalagi banyak toko offline yang menawarkan banyak diskon spesial, bikin kamu yang belanja persiapan Natal jadi nggak mau ketinggalan. Akhirnya, antrian panjang mengular sering ditemui di banyak toko offline. Yakin kamu sanggup antri sepanjang ini?

Barang-Barang Berserakan, Bingung Pilih yang Mana

© ruxyn© ruxyn

Gila-gilaan promo tahun baru ternyata bisa bikin lokasi belanja jadi nggak kondusif. Buktinya, banyak toko offline yang jadi semburat nggak karuan karena barang-barangnya berserakan di mana-mana. Semangat pembeli yang terlalu tinggi mencari barang yang diinginkan ternyata bikin mereka malah mengacak tumpukan barang yang ada.

Kalau sudah begini, kamu mesti melihat dengan teliti barang yang mau dibeli. Bisa-bisa yang dibawa pulang marah barang yang sudah cacat akibat terlalu berserakan di toko. Hmm, yakin bisa memilih dengan baik?

'Adu Jotos' sama Pembeli Lain Demi Mendapatkan Barang Impian

© Dailymail© Dailymail

Diskon Natal dan Tahun Baru 2017 bikin toko offline serupa arena Hunger Games. Aksi berebut barang impian bisa jadi ‘adu jotos' dengan pembeli lainnya secara tidak disengaja. Mulai dari terdorong, terkena sikut, atau nggak sengaja saling cakar waktu lagi rebutan barang diskon. Duh!

Padahal, Sekarang Berburu Promo Akhir Tahun Bisa Lebih Nyaman

© Pexels© Pexels


Nggak perlu ‘segila' itu buat berburu promo tahun baru. Sekarang kamu bisa menikmati diskon belanja online tahun baru yang bisa didapatkan sambil mager. Bermodal smartphone dan paket data saja, kamu bisa mendapatkan berbagai barang favorit dengan nyaman, tanpa harus bikin keder!

Biar belanja lebih nyaman lagi, pilih e-commerce terpercaya yang menghadirkan promo Natal dan tahun baru yang nggak zonk. Misalnya saja di Blanja.com yang menawarkan berbagai diskon Natal dan tahun baru 2017 untuk bermacam kategori produk, mulai dari gadget, fashion, aksesori, pernak-pernik Natal, dan masih banyak lagi. Cari promo di Blanja.com dijamin nyaman, nggak bikin keder lagi!

Kebetulan banget, menyambut Harbolnas nanti, Blanja.com juga menawarkan promo akhir tahun yang nggak boleh kamu lewatkan. Ada juga tambahan potongan harga sebesar Rp 25 ribu dengan menggunakan kode promo SALE25. Tunggu apa lagi, buruan siapkan gadget dan pastikan kuota kamu mencukupi buat berburu promo Natal dan akhir tahun hanya di Blanja.com!

(adv/wri/ayu)

Reporter:

Wuri Anggarini



MORE STORIES




REKOMENDASI