Hadir Sebagai Bridesmaid, Naysilla Mirdad Terharu Lihat Nikita Willy Resmi Dinikahi Indra Priawan

Jum'at, 16 Oktober 2020 14:18 Penulis: Louvina Gita
Hadir Sebagai Bridesmaid, Naysilla Mirdad Terharu Lihat Nikita Willy Resmi Dinikahi Indra Priawan
Naysilla Mirdad, Nikita Willy, Indra Priawan (credit: instagram.com/naymirdad - instagram.com/lxemoments)


Kapanlagi Plus - Nikita Willy dan Indra Priawan resmi jadi pasangan suami istri setelah menjalani prosesi akad nikah pagi tadi, (16/10). Setelah sempat ditunda, kisah asmara Niki dan Indra pun berakhir bahagia.

Tak hanya dihadiri keluarga besar, sejumlah selebriti terlihat hadir menyaksikan hari bahagia Nikita Willy. Mulai dari Naysilla Mirdad hingga Anjasmara.

"Tadi ada aku, ada Rezky Aditya sama Citra Kirana, ada Aa Anjasmara. Kalau aku sih ngelihat cuma ada kita berempat aja ya tadi," terang Naysilla Mirdad saat ditemui di kawasan Jatiwaringin, Jumat (16/10).

 

1. Naysilla Terharu

Di hari bahagia Nikita Willy dan Indra Priawan ini ternyata Naysilla hadir sebagai bridesmaid. Ia pun mengaku terharu melihat Niki akhirnya resmi jadi istri Indra.

"Aku datang sebagai bridesmaids. Mengharukan banget sih, aku senang banget lihatnya, akhirnya Niki sama Indra nikah juga," ucap Nay.

"Niki tadi cantik banget pakai kebaya warna merah, makeup-nya menurut aku flawless cuma natural. Aduh cantik banget deh, Niki cantik banget tadi di dalam," sambung adik Nana Mirdad itu.

2. Terapkan Protokol Kesehatan

Mengenai protokol kesehatan, Nay menyebut bila hal itu selalu diterapkan selama prosesi acara berlangsung. Bahkan sebuah sterilizer room pun disiapkan untuk para tamu yang hadir.

"Oh iya kalau protokol kesehatan sih pasti selalu tetap dijalanin, pakai masker terus pas kita tadi masuk juga ada sterilizer room, terus dikasih face shild juga, terus di dalam duduknya juga berjarak," terangnya.

3. Pakai Masker - Jaga Jarak

Well, mematuhi protokol kesehatan memang jadi satu hal yang penting di kondisi pandemi seperti sekarang. Apalagi dengan selalu melakukan hal tersebut bisa jadi cara untuk mencegah penyebaran virus corona.

KLovers juga bisa membantu mencegah penularan Covid-19 dengan selalu #IngatPesanIbu lho. Rajin mencuci tangan dengan sabun, pakai masker dan terapkan physical distancing. Yuk saling mengingatkan!

(kpl/far/lou)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi



MORE STORIES




REKOMENDASI