Harumkan Indonesia, Atlet Angkat Besi Rahmat Erwin Abdullah Berhasil Raih Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020

Kamis, 29 Juli 2021 11:38 Penulis: Luthfia Miranda Putri
Harumkan Indonesia, Atlet Angkat Besi Rahmat Erwin Abdullah Berhasil Raih Medali Perunggu di Olimpiade Tokyo 2020
Rahmat Erwin Abdullah © Istimewa


Kapanlagi Plus - Olimpiade Tokyo 2020 hingga kini masih bergelora menampilkan pertandingan para atlet dari berbagai cabang olahraga. Kabar terbaru para atlet Indonesia selalu dinantikan masyarakat.

Kabar bahagia kembali datang untuk tanah air. Bendera Merah Putih kebanggaan Indonesia kembali berkibar di Tokyo, Jepang atas keberhasilan Rahmat Erwin Abdullah yang meraih medali perunggu dari cabang olahraga Angkat Besi No 74 kg Putra di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Atlet 21 tahun ini tergabung di grup B dengan tampil di nomor 73 kg. Rahmat tampil maksimal dengan total angkatan 324 kg.

Dengan total angkatan tersebut, menjadikan Rahmat sebagai atlet angkat besi terbaik di grup B. Berikut jadwal pertandingan terbaru atlet Indonesia pada 29 Juli 2021.

1. Cabang Olahraga Lain

Pagi ini Indosiar juga menayangkan perjuangan dari Diananda Choirunnisa dan Alviyanto Prastyadi cabang olahraga Panahan Tunggal Putra dan Putri. Mereka berjuang bertanding dengan lawan yang tak kalah unggul.

Sementara dari cabang olahraga Bulu Tangkis, ada Gregoria Mariska Tunjung dan Pasangan The Minions Kevin Sanjaya / Marcus Gideon. Gregoria dari sektor Tunggal Putri juga berusaha menampilkan yang terbaik membawa nama harum Indonesia.

Pasangan The Minions Kevin Sanjaya / Marcus Gideon juga harus menghentikan perjuangannya di Olimpiade Tokyo 2020. Tak kalah unggul dari lawan, perjuangan mereka sebagai pahlawan Indonesia memang sudah sepatutnya diapresiasi.

2. Jadwal Pertandingan Atlet Bulutangkis Indonesia

Kini Indonesia masih menaruh harapan penuh dari satu-satunya perwakilan Ganda Putra Hendra Setiawan / Mohammad Ahsan, dua atlet ini berhasil menaklukkan perlawanan dari Jepang setelah melewati rubber game menegangkan pagi tadi.

Pertandingan Kontingen Bulu Tangkis Indonesia akan berlanjut hari ini (29/07) di sore hari yang ditayangkan LIVE di Indosiar sejak pukul 14.30 WIB. Pasangan Ganda Putri Greysia Polly / Apriani akan kembali berjuang menghadapi perwakilan China Du Yue / Li Yin Hui.

Dilanjutkan sektor Tunggal Putra yang dimulai dari laga antara Anthony Sinisuka Ginting melawan Kanta Tsuneyama asal Tuan Rumah, Jepang. Jonatan Christie juga akan kembali berlaga sore ini menghadapi Shi Yu Qi (China).

Para KLovers, bisa saksikan LIVE Bulu Tangkis Olimpiade Tokyo 2020 hanya di Indosiar. Semangat para atlet Indonesia!

(kpl/lmp)



MORE STORIES




REKOMENDASI