Heboh Emak-Emak Rebutan Makanan di Acara Kondangan, Ternyata Cuma Settingan

Selasa, 17 September 2019 19:17 Penulis: Tyssa Madelina
Heboh Emak-Emak Rebutan Makanan di Acara Kondangan, Ternyata Cuma Settingan
Viral emak-emak berantem rebutan makanan di acara kondangan (Credit: Istimewa)


Kapanlagi Plus - Belakangan ini, netizen Tanah Air dihebohkan lewat video dua ibu-ibu yang tengah berebut makanan di acara pesta pernikahan. Entah siapa yang pertama kali mengunggah video tersebut, di akun Twitter @hati2dimedsos saja sudah ada ribuan netizen yang bereaksi.

Tak sedikit yang merasa geli dengan tingkah kedua wanita paruh baya itu. Pasalnya, hanya karena berebut mengambil makanan, suasana langsung menjadi panas.

"Kamu mau ngasih makan orang sekampung?" tutur ibu berbaju krem. Tersinggung dengan ucapannya, pertengkaran fisik pun akhirnya tak dapat dihindari.

1. Diduga Cuma Settingan

Meski banyak yang menyayangkan kejadian tersebut, namun ada dugaan kalau video itu sengaja diviralkan untuk settingan belaka. Selain dialog yang terdengar sangat terstruktur dan rapi, ekspresi mereka juga seperti pemain sinetron kawakan.

Tak berhenti sampai di situ, akun Twitter @goenrock ternyata mengenali salah satu wanita yang ada di video tersebut. Ia menjelaskan ke netizen kalau wanita itu pernah syuting webseries dengannya.

"Confirmed ini video campaign atau setting-an, atau bocoran adegan sinetron(?). Ibu-ibu baju merah maroon itu pernah main di salah satu webseries yang saya shoot. Beberapa orang-orang di video ini juga pernah jadi extras di beberapa project video," tulisnya, seperti dilansir dari akun Twitter @goenrock, Selasa (17/09/2019).

2. Digital Campaign Produk Penyedap Rasa

Lebih lanjut, salah seorang pengguna Twitter juga menyebutkan kalau video itu merupakan salah satu project digital campaign produk penyedap rasa. Bahkan para wanita di video tadi juga sempat foto bareng.

Jadi bagaimana menurut kalian, KLovers? Masih percaya kalau mereka berantem beneran di acara kondangan?

(kpl/tmd)

Editor:

Tyssa Madelina



MORE STORIES




REKOMENDASI