Heboh! Surat Suara Pilkades Serang Ditempel Wajah Ganteng Member BTS - Kok Bisa?

Jum'at, 05 November 2021 15:10 Penulis: Editor KapanLagi.com
Heboh! Surat Suara Pilkades Serang Ditempel Wajah Ganteng Member BTS - Kok Bisa?
Kertas Suara Pilkades Serang Bergambar Personil BTS (Credit: Instagram.com/infoserang)


Kapanlagi Plus - Pemilihan Kepala Desa merupakan kegiatan memilih kepala daerah yang akan memimpin sebuah desa selama 5 tahun kedepan. Pemilihan dilakukan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) menggunakan kertas suara dan bilik yang telah disiapkan untuk mencoblos surat suara berisi kandidat Kepala Desa. Namun apa jadinya kalau kertas pemungutan suara tapi kertas suaranya malah menampilkan gambar personil Boyband Korea?

Desa Mekar, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang dibuat heboh dengan peristiwa ini. Bagaimana tidak, kertas suara yang seharusnya berisi foto kandidat Kepala Desa malah berisi foto personil BTS. Loh kok bisa? Dilansir dari Instagram @infoserang, tak diketahui pasti siapa yang menempel gambar personil Boyband tersebut. Kejadian tersebut diunggah melalui laman Instagram @infoserang sendiri.

"Seseorang yang tidak diketahui asal usulnya diduga menempel foto artis Korea pada kertas suara pemilihan kades," tulis keterangan unggahan Instagram @infoserang pada Kamis 4 November 2021. Kertas suara tersebut menampilkan gambar personil BTS yakni Jimin, Jungkook, dan Suga.

 

 

1. Gambar Tiga Kandidat Kades Diganti BTS, Satunya Tidak

Ada yang aneh dengan kertas suara bergambar personil BTS itu, pasalnya hanya foto calon Kades dengan nomor urut 2 yang tidak ditempel foto BTS. Calon Kades nomor urut dua bernama Asep Rupawan merupakan petahana. Tiga foto calon kades yang ditempel foto personel BTS yakni calon nomor urut 1 Tb Muzakar ditempel foto Jimin. Foto calon Kades nomor urut 3 Abdul Hamid diganti foto Jungkook dan nomor urut 4 Mustahiq diganti foto Suga.

"Ada satu yang tidak ditempel yakni Cakades petahana. Aya-aya waeee..Hihiii..," tulis akun @infoserang tersebut. Unggahan ini tentu saja langsung mengundang komentar dari netizen. Banyak yang tak menyangka bahwa ada orang yang nekat melakukan hal itu. Beberapa penggemar BTS sampai heran bagaimana biasnya itu bisa ditempel di kertas pemungutan suara kepala desa.

"Woy nekat banget ya orangnya, mana bias gue lagi yang ditempel," tulis akun @my****a. "Bisa-bisanya gitu bawa lem dari rumah niat banget," tulis akun @mph******dn. "Emang beneran Army yg milih? Kayaknya ga mungkin bgt rasanya, gatau ya kalau dia bocah mah ga ada yg tau," tulis @nfy*****ty. "Penggemar sih penggemar tapi kalo udah gitu mah stress namanya," tulis @aji******_kss.***

Artikel ini ditulis oleh: Aditia Lestari

 

 

(kpl/mag)



MORE STORIES




REKOMENDASI