Ichitan Mobile Legend Championship Resmi Digelar, Total Hadiah Capai Rp75 Juta

Minggu, 15 Mei 2022 19:01 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati
Ichitan Mobile Legend Championship Resmi Digelar, Total Hadiah Capai Rp75 Juta
Ichitan Mobile Legend Championship Resmi Digelar (Credit: Pexels)


Kapanlagi Plus - Perkembangan Esports Indonesia terus menjadi sorotan. Bukan hanya peminatnya yang semakin banyak tapi juga semakin berkembang. Tak heran jika Ichitan pun turun tangan. Esports dipandang sebagai wadah yang memiliki potensi untuk didukung agar anak-anak bangsa mampu bersaing di tingkat nasional maupun internasional.

Ichitan Mobile Legends Championship pun digelar. Dengan adanya acara ini diharapkan dapat memenuhi antusiasme para komunitas esports di Indonesia untuk terus berkompetisi, sehingga memiliki wadah untuk menunjukkan dan mengasah kemampuan mereka.

Ichitan Mobile Legend Championship akan dilakukan di 6 regional berbeda di seluruh Indonesia dengan total prizepool mencapai 75 Juta Rupiah.

 

1. Total 12 Team

Ichitan Mobile Legends Championship akan dilaksanakan pada tanggal 26 Mei - 5 Juni 2022 mendatang. Pendaftaran dibuka pada 10 April – 19 Mei 2022.

Setelah melakukan pendaftaran, para peserta harus terlebih dahulu mengikuti babak open qualifier dengan sistem single elimination untuk menentukan 2 tim pemenang di masing-masing regional yang akan masuk ke babak group stage dengan total 12 tim.

Berikutnya ke 12 tim akan di bagi menjadi dua grup dan bertanding untuk memperebutkan posisi di 8 besar lalu masuk ke babak playoff dengan sistem 3 match hingga grand final.

Turnamen juga akan diramaikan oleh dua orang caster yang tentunya sudah tidak asing lagi, yaitu Pak Pulung dan Ranger Emas. Pertandingan semifinal dan grand final akan disiarkan secara langsung pada tanggal 4 - 5 Juni 2022 di YouTube Ichitanindo, dan bisa ditonton di seluruh Indonesia.

(kpl/tdr)



MORE STORIES




REKOMENDASI