Ideafest2019 Age Of Pride Hadirkan Deretan Speaker Bernama Besar, Siapa Saja?

Jum'at, 20 September 2019 20:45 Penulis: Rezka Aulia
Ideafest2019 Age Of Pride Hadirkan Deretan Speaker Bernama Besar, Siapa Saja?
© KapanLagi.com/Akbar Prabowo


Kapanlagi Plus - Setelah sukses terselenggara tahun lalu, kini festival kreatif terbesar di Indonesia, IdeaFest hadir lagi. Mengusung tema Keindonesiaan, IdeaFest 2019 akan segera berlangsung mulai 3 hingga 6 Oktober 2019 di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

Dengan semangat #KebanggaanIndonesia, IdeaFest 2019 hadir dengan tagline Age of Pride. Keseluruhan elemen ini kemudian akan menjelma menjadi rangkaian acara menarik dengan berbagai pembicara papan atas yang inspiratif dari dalam maupun luar negeri.

"Kami melihat sekarang adalah eranya kita bangga menjadi bagian dari bangsa Indonesia. Rasa bangga inilah yang menginspirasi lahirnya Age of Pride, sebagai tema besar IdeaFest tahun ini," ucap Desy Bachir, Chief Marketing Officer Samara Media & Entertainment saat konferensi pers di WeWork Menara Astra, Jakarta Pusat, Rabu (18-9).

 

 

 

1. Ajak Masyarakat Berkolaborasi

"Melalui IdeaFest, kami ingin mengajak masyarakat untuk berkolaborasi mencari dan mengangkat cerita-cerita kebanggaan anak bangsa melalui gerakan bertagar #KebanggaanIndonesia," sambungnya.

Tahun ini, IdeaFest menghadirkan setidaknya 250 nama-nama besar Speakers lokal maupun dunia lintas Industri kreatif. Siapa saja?

Untuk speakers lokal, akan ada Joko Anwar, Sheila Timothy, Daniel Mananta, Pandji Pragiwaksono, Srimulat, Coki Pardede, Tretan Muslim, Dodit Mulyanto, dan Kemal Pahlevi, hingga musisi seperti Sheila on 7 dan Isyana Sarasvati.

2. Zach King Jadi Pembicara

Kemudian ada juga nama besar lainnya, seperti Zach King (Digital Magician and Filmmaker), Tom Kelley (Author of Creative Confidence), Teddy Setiawan (Set DesignerFilm CRAZY RICH ASIANS dan JOHN WICK 3), ReneIskak (Arsitek), Jacobus Gatot Surarjo (InisiatorSeminyak Design Week), Samantha Jackson (Co-Founder Percolate Galactic), hingga duo Founder AGLXY & Co, Tamish Aswani dan Giorgi Krisno.

"Nama-nama ini akan terbagi di beberapa rangkaian acara, seperti IdeaFest FoodX, Conference, IdeaTalks, IdeaFest Comedy, dan 10th Satu Indonesia Awards 2019," ungkap Desy.

3. Inovasi IdeaFest

Menariknya lagi, ada inovasi baru yang dihadirkan IdeaFest tahun ini. Demi memudahkan para pengunjung, IdeaFest 2019 memiliki aplikasi yang dapat diunduh. Aplikasi tersebut menyediakan jadwal acara, biodata pembicara, hingga fitur live chat dengan sesama pengunjung, bahkan pembicara secara lengkap.

Sementara untuk harga tiket, tersedia beberapa pilihan paket menarik. Harga dimulai dari Rp330 ribu untuk 1 day pass IdeaFest FoodX atau 1day pass Idea Comedy. Lalu harga Rp1.045 juta untuk 1 day pass conference atau 2 days pass IdeaTalks. Hingga harga Rp1.815 juta untuk 4 days pass IdeaTalks Conference.

(kpl/apt/rna)



MORE STORIES




REKOMENDASI